Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By kiddo
#17763
Suasana malam yg hening menyelimuti sebuah kota. Perempuan berkerudung panjang berwarna hijau lumut kusam itu berdiri di belakang laki2 berjubah dan bersurban hitam dengan pinggiran kilau2 keemasan. Kerudung hijau kusam itu menutupi sebagian besar tubuh bagian belakang perempuan tersebut, sementara kilau2 keemasan tampak lebih jelas pada jubah bagian lengan bawah dan surban laki2 itu.

Postur tubuh perempuan itu jauh lebih kecil dan pendek dibanding laki2 itu. Sehingga jika kita berdiri di depan laki2 tersebut, bisa dipastikan perempuan itu tidak kelihatan, karena tertutupi oleh tubuh laki2 itu. .

Laki2 dan perempuan itu berdiri di atas sebuah dataran tinggi. Mereka memandang ke arah sebuah kota yang terletak di bawah mereka. Jika dilihat dari tempat mereka berdiri, kota tersebut tampak seperti miniatur jika kita berada di dalam pesawat saat ketinggian tertentu. Dilihat dari arsitektur bangunannya, kota tersebut seperti kota2 di daerah timur tengah. Bangunan2 dengan atap yang rata, berwarna coklat muda, dengan lingkungan sekitar yang agak gersang. .

Di kejauhan seberang sana dari tempat mereka berdua berdiri, tampak pegunungan berbaris2. Dari balik pegunungan tersebut, perlahan2 matahari muncul, menampakkan semburat cahaya kuning, menerangi langit yang tadinya gelap gulita perlahan2 menjadi terang benderang dan akhirnya terang sekali dengan cahaya yg menyilaukan mata.
User avatar
By hexasana
#17766
Biasanya vision spt itu cenderung mengarah ke fenomena Radikalisme. :-)
Bergantung sikon, pola pikir dan pemahaman dari seseorg yg mendapatkan vision tsb.,. Namun secara halus, biasanya tetep diarahkan ke radikalisme.


Ada DUA UNSUR DASAR utk membuat Radikalis.:
- DOKTRIN. - 50%
dan
- GENDAM.
- 50%

* GENDAM : Itu bisa berupa versi doa yg menarik/mewujud mjd mhlk astral di sekitarnya., lantas digunakan utk utk mempengaruhi/merekrut orang lain,.. via hal yg disebut doa tsb lagi.