Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
By nahite
#17109
Saya perempuan usia 34 tahun, sejak 3 tahun lalu saya seperti mengalami kebangkitan spiritual karena banyak hantaman masalah yang saya alami. Kepekaan saya seperti meningkat dan juga kemampuan saya yang lainnya secara metafisika, tapi tidak serta merta membuat saya mengakui kalau saya indigo karena saya belum pernah cek warna aura. Sejak kecil memang saya tergolong sensitif, sering dejavu, sering dapat firasat lewat mimpi, sering mendengar suara tanpa wujud, sering menyerap energi dalam ruangan maupun energi orang atau makhluk lain, ketika saya bicara sesuatu pasti kejadian, daya tangkap saya bagus, dll. Bagaimana caranya saya tau warna aura saya? Bagaimana caranya saya ingin mengolah energi saya? Bagaimana caranya saya bisa menggunakan energi saya untuk memperbaiki kehidupan saya dan menolong orang lain? Karena saya seperti ada dorongan untuk selalu berbuat baik dan menolong orang lain. Saat ini saya kadang kewalahan karena sering drop secara energi, mudah sakit, emosi meledak-ledak, dll. Sampai akhirnya saya nemu komunitas ini di internet, mungkin ini caranya Tuhan dan alam semesta kepada saya. Adakah yang bisa sharing? Hatur nuhun sebelumnya.
#17438
Привет! класный у вас сайт!
Нашел интересную инфу: потенция в домашних условиях http://sportmanlife.ru/
Здесь: кремы для увеличения члена фото усиление потенции у мужчин после лет
Тут: Секси лайф магазин духов с феромонами http://sportmanlife.ru/44-duhi-s-feromo ... lnost.html
Тут: EroForce повышение мужской потенции EroForce рецепты для потенции
By Ms.youngest
#17443
Saya pribadi lebih senang kelebihan saya disebut karunia Tuhan, tapi orang2 awam lebih mudah menyebut indigo.

Sebenarnya indigo hanya panggilan orang awam untuk orang yang mempunyai kelebihan.

Tapi didalam orang yang mempunyai kelebihan itu terbagi 2 hal : yang pertama orang itu mencari kelebihan itu dengan cara2 yg berbau dengan jin yang sifatnyaa turun menurun keturunan didalam keluarga. dan yang kedua orang mempunyai kelebihan itu memang diberikan karunia Tuhan oleh orang itu secara pribadi dan sifat nya tidak turun menurun ke turunan dalam keluarga.

Karena itu saya pribadi lebih senang disebut karunia Tuhan, karena saya tidak mencari dan hanya saya saja didalam keluarga besar yang mempunyai kelebihan.

Jadi teman2 yang mempunyai kelebihan lebih senang menyebut dirinya secara pribadi dengan sebutan apa? Itu pilihan kalian.

Terimakasih
By quickchaintoose
#17641
Grow your bitcoins by 10% per 2 days.
Profit comes to your btc wallet automatically.

Try https://quickchain.cc
it takes 2 minutes only and let your btc works for you!

Guaranteed by the blockchain technology!