Page 6 of 6

Re: Zona Jakarta Barat - DKI Jakarta dan Sekitarnya kumpul y

PostPosted:11 Nov 2015, 00:52
by Kholil2012
anonymus wrote:daftar dong klo ada gath lagi....0813 1151 7369 ☺
Salam,

Akan dihubungi kalau nanti ada kopdar lagi, biasanya jadwal kumpulnya malam minggu disekitar Palmerah - Rawa belong Jakarta Barat.
kadang dari Jam 9 malam sampai pagi...

memang gx banyak yg hadir, paling cuma 3 orang dan itu rutin ^^

So, ditunggu infonya,
kami semua masih menunggu kehadiran temen2 semua...

Afgan dalam lagunya mengatakan bahwa jika memang "Jodoh, Pasti akan bertemu"
Terima kasih ^^

B-)

Re: Zona Jakarta Barat - DKI Jakarta dan Sekitarnya kumpul yuk

PostPosted:31 Jan 2016, 09:12
by aryyusrizal
ane di jaksel..ane pendatang baru dijaksel..
pgn nambah temen & sharing pngalaman..

pin bbm 7E6FDE24 / WA 081254509494 ...

Re: Zona Jakarta Barat - DKI Jakarta dan Sekitarnya kumpul yuk

PostPosted:10 Sep 2016, 09:43
by Uncle Bei
Kalo lagi ngumpul kabarin...081908080834 wa aja..

Re: Zona Jakarta Barat - DKI Jakarta dan Sekitarnya kumpul yuk

PostPosted:18 Feb 2017, 15:39
by Kholil2012
Hanya mengingatkan...

Kami masih sering kumpul,
Area Jakarta Barat atau dimanapun yg minat ngopi bareng malam minggu.
Lokasi sekitar Ciledug, Kembangan, Kebon Jeruk...
Diatas jam 8 malam...

yang sepi jadi ramai, yg ramai jadi sepi...
Bersembunyi dibalik rimbunnya hening...

Salam

Re: Zona Jakarta Barat - DKI Jakarta dan Sekitarnya kumpul yuk

PostPosted:09 Jul 2017, 19:05
by ddos88
mana satupun ga ada yang aktif nomernya hehehe ditunggu infonya 085780213429

bsp Zona Jakarta Barat DKI Jakarta dan Sekitarnya kumpul yuk

PostPosted:24 Dec 2018, 17:28
by Warnercok
Kalo udah 10 ribu gw taro ID gw di pasar kaget.

Masalah gath santai la, lo tau kan jaksel markasnya cewe-cewe cantik dan gahul, dimana juga jadi.

Masa segini doang nih cunguk-cunguknya?

Re: Zona Jakarta Barat - DKI Jakarta dan Sekitarnya kumpul yuk

PostPosted:19 Nov 2019, 09:54
by andinaag0308
Halo teman salam kenal saya Dina,
Ini ga ada acara kumpul lagi ya? aku mau ikutan kalau ada..