Page 1 of 1

Rentetan Kejadian Mimpi

PostPosted:09 Jan 2020, 01:09
by bravo
Sebetulnya saya bingung untuk bikin judul apa, karena disini saya mau cerita tentang mimpi saya yang terus menyambung sampai membuat suatu rentetan kejadian dan itu terasa sangat nyata buat saya.
sebelum saya cerita, saya tegaskan dulu mimpi saya ini bukan berasal dari sebuah flm/cerita/kejadian orang lain, semua murni dari mimpi saya, dan saya g akan menambah kurangkan cerita saya, ada beberapa kejadian yang saya lupa jadi akan saya terangkan di cerita jika saya lupa, ok langsung aja.

awal dari cerita mimpi saya ini udah lamaaa banget, udah tahunan, berawal dari sebuah perkampungan yang menenangkan, kanan kiri masih banyak pepohonan, rumah"nya agak berjauhan dan dimimpi itu saya lupa sedang berjalan kaki atau menaiki kendaraan , intinya saya memasuki kampung tersebut menuju sebuah rumah yang saya g tau itu rumah siapa, dan mimpi itu pun berakhir begitu saja.
mimpi yg sama terulang untuk beberapa bulan kemudian tapi disini saya g ngerasa aneh, karena mimpinya sama.

lalu bulan desember 2019 kemarin mimpi saya membuat saya berpikir kembali kalau ini bukan mimpi biasa, di mimpi ini saya menjadi orang lain, sedang mencari sepatu saya yang saya lupa taro dimana (di mimpi itu saya memang lupa), keluar rumah lah saya mencari sepatu itu dan mimpi saya pun berpindah tempat menyusuri jalan setapak menuju sebuah pabrik besar berwarna putih yang sepertinya tidak beroprasi lagi, saya ingat sekali jarak pabrik dan ujung tempat parkir (hanya aspal polos, saya perkirakan itu sebuah tempat parkir) itu lumayan jauh, saya g tau berapa meter dari pabrik ke ujung. Saya terus memandangi pabrik itu dengan rasa heran kenapa pabrik sebesar itu kosong, lalu perhatian saya berpindah ke bawah untuk mencari sepatu saya kembali tapi g ada juga, lalu saya kembali ke jalan setapak tadi menuju tempat kerjaan saya yang lama, saya yakin banget di mimpi itu saya tau tempat itu, saya pernah kerja disitu walaupun hanya beberapa hari, saya ingat sekali saya bertugas untuk memasukkan berkas kedalam kotak" kosong yang telah disediakan (seperti kotak surat terbuat dari besi atau stainless saya g ngerti, pokoknya kaya besi gitu), lalu 1 orang pria keluar untuk menemui saya yang saya yakini dia adalah rekan kerja saya saat itu, dia menanyakan keperluan saya disitu, saya menanyakan tentang sepatu saya ke dia dan diapun membalas "nanti saya coba carikan dulu ya di dalam" (kira-kira seperti itu balasan dia), dan dia pun masuk kedalam meninggalkan saya diluar,lalu saya melihat sekitar saya, dan kalian tau saya berada dimana ?
saya perkirakan saya berada di tengah hutan tapi dengan gedung" pabrik, di sebrang jalan sana masih hutan menaik ke atas, di samping kanan saya ada gedung putih yang kosong, dan saya mengamati jalanan itu menuju kemana, ternyata jalanan itu menuju ke kampung yang bertahun" lalu saya mimpikan !
skip karena saya g tau cerita selanjutnya.
lalu saya berniat untuk pulang ke kota, kerumah saya tentunya, tapi disini saya sepertinya kebingungan mau pulang pakai apa karena saya g punya kendaraan, lalu ada 4 atau 5 mobil pemadam kebakaran (g tau jumlah tepatnya berapa) yang sepertinya sedang buru" untuk menuju ke tempat terjadinya kebakaran, lalu saya dengan cepat mengambil alih alih salah 1 mobil pemadam itu, saya g tau jalanan menuju kota, jadi saya ngikutin mobil pemadam yang lain aja, saya tertinggal jauh di belakang sehingga saya kehilangan jejak mereka karena sudah melewati tikungan gunung, saya teruskan aja mengejar siapa tau nanti ketemu lagi, ehhhhh....
tiba" 4/3 mobil pemadam (saya pake 1 mobil) berbalik arah menuju ke arah saya dengan sangat cepat, saya liat di belakang mereka api yang membara dengan cepat mengejar mereka, saya pun ikut putar balik, ketika saya berpas"an dengan mereka sepertinya ada yg berteriak agar hati" memilih jalan agar g tersesat masuk kedalam desa yang di penuhii dengan jin, atau kalau g salah nama kampungnya di sebut kampung jin, lalu saya ikuti mereka dari belakang lalu saya melihat ada sebuah jalan menuju ke bawah dan g tau kenapa saya masuk ke jalan itu, ketika masuk di situ suasananya udah berbeda, api yang mengejar tadi udah g ada, langit malam yang cerah berganti dengan derasnya hujan, lalu saya pun berhenti di atas kubangan air hujan yang cukup dalam dan di pikiran saya saat itu api g akan bisa ngejar karena disiini hujan dan air dimana", lalu ada 1 orang wanita yang nemuin saya dan dia bilang kalau saya g boleh datang ketempat itu, dan wanita itu pun mengejar saya (g tau apa alasan dia) dengan niatan untuk membunuh saya, saya meyakini dia bukan manusia, kekuatannya cukup aneh untuk seorang wanita, sepanjang jalan saya dikejar padahal banyak orang disana tapi mereka seperti g melihat saya, seolah" mereka hanya ilusi, di tengah" kejaran ada 1 pria bergabung sama wanita itu dan dia juga memperingatkan saya, bedanya dia bertujuan untuk mengeluarkan saya dari tempat itu tanpa membunuh saya, tapi karena wanita itu tetap pada pendiriannya untuk bunuh saya, saya tetap aja lari, trus ketemu sama 1 orang yang saya rasa kenal dengan orang itu, dia bilang kesaya "kenapa kamu disini, seharusnya kamu g kesini" dengan wajah menghawatirkan saya, trus juga dia berpesan agar saya g berenang di laut/danau disekitar desa itu, saya g tau alasannya tapi saya tetap nyebur juga (padahal aslinya g bisa berenang) untuk menyelamatkan diri, disini mimpi saya berakhir dan saya pun terbangun dengan nafas yang tidak beraturan.

kata beberapa orang sih itu kehidupan saya yang sebelumnya, tapi saya kurang percaya, ada juga yang bilang kalau itu ingatan orang lain. tapi ntah lah, menurut kalian mimpi ini apa ?

oh ya tempat kejadian di mimpi saya sepertinya bukan di indonesia di lihat dari rumah" sewaktu saya di kejar wanita itu, stylenya seperti rumah orang luar.

Re: Rentetan Kejadian Mimpi

PostPosted:15 Jan 2020, 15:08
by SemestaKalandra
saya juga pernah bermimpi seperti itu..
2x mimpi bukan sebagai orang indonesia, tetapi orang eropa..
dari mimpi yang saya rasakan, kata orang, bisa dibilang, itu kehidupan saya di kehidupan sebelumnya..
terus saya tanya ke teman saya yang 'indigo', tp dia bilang kalau itu time traveler atau apa gitu saya lupa..
akhirnya saya anggap, itu bunga tidur..

Re: Rentetan Kejadian Mimpi

PostPosted:16 Jan 2020, 09:49
by bravo
kalau saya g percaya dengan reinkarnasi, tapi kalau dibilang ingatan orang lain saya percaya.
saya g bisa menggambar jadi kegiatan menggambar g saya sukai, tapi kalau saya disuruh membuat sketsa tempat" kejadiannya, saya bisa bikin sketsa"nya, saya ingat betul tempat" kejadiannya, mobil, pakaian dan kacamata yang dia gunakan, gedungnya, danau, rumput, jalanan, api, saya sudah bikin sketsanya tapi g tau kenapa g bisa di buka lagi filenya.
siapa tau ada yg bisa buka, software Adobe XD https://www53.zippyshare.com/v/NwRHSy30/file.html

Re: Rentetan Kejadian Mimpi

PostPosted:29 Jan 2020, 02:34
by hexasana
bravo wrote:
09 Jan 2020, 01:09
Sebetulnya saya bingung untuk bikin judul apa, karena disini saya mau cerita tentang mimpi saya yang terus menyambung sampai membuat suatu rentetan kejadian dan itu terasa sangat nyata buat saya.
sebelum saya cerita, saya tegaskan dulu mimpi saya ini bukan berasal dari sebuah flm/cerita/kejadian orang lain, semua murni dari mimpi saya, dan saya g akan menambah kurangkan cerita saya, ada beberapa kejadian yang saya lupa jadi akan saya terangkan di cerita jika saya lupa, ok langsung aja.....
..................................................................................................
.................................................................................................

kata beberapa orang sih itu kehidupan saya yang sebelumnya, tapi saya kurang percaya, ada juga yang bilang kalau itu ingatan orang lain. tapi ntah lah, menurut kalian mimpi ini apa ?

oh ya tempat kejadian di mimpi saya sepertinya bukan di indonesia di lihat dari rumah" sewaktu saya di kejar wanita itu, stylenya seperti rumah orang luar.
(y)
Yg dimaksud kehidupan sebelumnya itu Reinkarnasi spt itu gt.?
Sebetulnya,.reinkarnasi itu Gak Selalu. : 1 ---> menjadi ----> 1 /.... atau 100% -----> menjadi --- > 100% lg.
mksdnya : Misal awalnya 100% mind,.lantas ---> memercik ke seseorg full menjadi 100%,. bisa saja hanya memercik 50% atau hanya 25 % di kelahiran selanjutnya... gt.

Klo mnrt ku sih,. mimpi itu Bisa scr umum di sebut sbg Astral projection,. namun krn jembatan ke alam metafisik nya terbuka lebar maka AP nya itu cenderung ke arah Out of body..gt.
Namun out of body nya gak 100% kesadaran nya ikut,. sebagian keasadaran lg tidur/istirahat.gt.

namun tetep ,.jika berantem/lari lari di sono,.merasa sakit/ cape,..maka akan berdampak ke fisik jg. Alias setelah terbangun akan berasa di fisik jg.

Jadi, Fenomena mimpi itu adalh fenomena jalan jalan di alam metafisik,. Walaupun gak tau koordinat alam metafisik nya ada di mana / di pulau/ di negara mana.

Selama itu gak mengancam / membahayakan jiwa,. maka anggap aja itu sebagai pengalaman jln di alam metafisik,. dan gak perlu di perpanjang/difikirkan lbh lanjut.

Re: Rentetan Kejadian Mimpi

PostPosted:09 May 2020, 09:54
by bravo
barusan saya bermimpi lagi mirip tapi bukan di tempat yg sama.

awalnya saya bermimpi sedang di dalam mobil menuju banjarmasin ntah darimana, lalu mimpi saya berpindah ke sebuah ruangan dan disitu ada beberapa orng sedang mengerumuni sebuah kursi kosong, ternyata disitu ada arwah gentayangan yg senang mengobrol dengan manusia, yg saya ingat dia tersiksa ntah ketika dia masih di dunia atau di dunianya saat itu, saya cobalah untuk mengobrol dan dia mengenalkan diri saya g tau nama dia siapa, tapi dia seoranh anak perempuan kisaran umur 12 - 15thn, setiap hari saya ke kursi kosong itu untuk mendengarkan cerita" sedih dia, dan suatu ketika dia menyuruh saya duduk di kursi kosong itu dan ketika saya duduk, g terasa ada jarum yg menusik di kanan dan kiri leher saya lalu dia berbicara "tidurlah", lalu ketika saya terbangun saya sudah ada ditempat berbeda dengan badan terikat, saya sangat yakin itu bukan dunia manusia, saya rasa awalnya dia bermaksud untuk menyiksa saya, lalu saya ajaklah dia mengobrol, dia cerita tentng pacarnya yg kejam sama dia, bahkan di dunia itu pun pacarnya masih menyiksa dia, ikatan saya pun di lepas dan saya di ajak berkeliling, ternyata saya ada di depan rumah pinggir jalan, rumahnya besar dengan mobil avanza hitam di depan rumah, g lama pacarnya datang memaki anak perempuan ini, lalu tiba" dia melemparkan tong ke arah saya trus saya tangkis, sakitnya masih terasa sampai saya bangun tidur, jadi setelah dilempar tong itu keluarganya datang entah darimana, anak perempuan itu bilang ke saya kalau dia takut sama neneknya, saya pikir neneknya ini kejam ya kan jadi ikutan takut, saya duduk dikursi sebelah mobil agar g keliatan neneknya, mereka duduk di meja makan, mamanya anak ini ngeliat ke saya dan bertanya ke suaminya "itu siapa", trus suaminya jawab "g tau", tapi saya yakin mereka sadar saya bukan dari alam mereka, trus saya beranikan diri datangin neneknya, trus saya salim tangannya sambil menyapa "nek...", trus nenek menjawab "kamu pikir aku nenek mu? salah rumah kali" dan setelah itu kami mengobrol panjang lebar saya g tau apa yg di obrolin trus saya di ajak makan tapi saya tolak karena makanan mereka aneh kaya gumpalan daging mentah gitu aneh pokoknya, trus saya terbangun dari mimpi saya.