Page 1 of 1

Kebetulan

PostPosted:18 Mar 2019, 15:44
by LoneClown
Aku tidak bisa menyebut diriku sendiri indigo. Walau banyak yang mengatakan aku ini anak indigo sejak lahir, bahkan orang-orang dengan pengaruh besar di bidang supranatural-pun mengatakan hal yang sama padaku. Aku selalu bersikap bodo amat. Banyak ramalan yang aku dengar akan diriku atau 'kekuatan'ku nantinya. Aku tak peduli walau kadang iseng mencari tahu kebenarannya.

Singkat saja.

Temanku yang usianya 8 tahun diatasku mengajakku untuk sekedar nongkrong dirumahnya pada hari itu(anggaplah hari minggu) aku pun meng-iyakan ajakannya dan di hari minggu kami bertemu dirumahnya.
Temanku belum memiliki istri, kakanya pun belum memiliki istri(pengangguran), ayahnya sudah tua(sekitar 60an) yang masih aktif sebagai ketua rt setempat serta neneknya yang sudah tua renta(aku pikir usianya lebih dari 80an) tinggal serumah dengannya.
Sejak aku kecil memang aku sering main dirumahnya karena memang rumahnya adalah warung kelontong, tempat strategis untuk nongkrong.
Hari itu aku bertamu kesana dan melihat kondisi keluarganya yang tidak berubah, aku mencoba berpikir menjadi masing-masing dari mereka, rasa jenuh pasti melanda mereka karena setiap hari bertemu, tanpa ada ruang untuk bebas dan hanya berdiam diri dirumah sepanjang hari.
Saat aku melihat neneknya yang terbatuk, aku berpikir "kasihan, pasti sedang menunggu ajal. Kasihan juga keluarganya, harus hati-hati mengurusnya. apalagia ia hanya bisa tiduran saja dikasur. Kenapa gak dicabut saja nyawanya?"sungguh pemikiran yang bodoh.
..................
Beberapa hari kemudian, aku mendengar kabar via wa bahwa neneknya temanku yang memang sudah sepuh di daerah rumahnya meninggal dunia.
Aku shock, "apa jangan2 karena aku datang kesana?"
Tapi semua coba kuhilangkan dengan logika


16 Maret 2019 sekitar pukul 5 sore aku merasakan gemuruh di telinga kanan dengan diteruskannya 'gambaran di kepala' bahwa akan terjadi gempa di negeri ini. Aku secara spontan mengucapkannya kepada temanku yang ada bersamaku saat itu.
17 Maret 2019 sekitar pukul 3 sore temanku membaca berita di instagram bahwa telah terjadi gempa di salah satu kota indonesia yang mengakibatkan longsor, entah apakah ada korban jiwa atau tidak.
Aku kembali shock, "tidak mungkin. pasti kebetulan"
Kembali kuhilangkan semua dengan logika sampai aku menemukan forum ini..

*tidak hanya itu yang aku alami, sejak aku kecil sudah puluhan kasus yang aku alami. tapi aku selalu menyingkirkan semua dengan logika.

Apakah ini kebetulan atau memang bagian dari 'hadiah' dari yang maha kuasa? Ataukah tidak? Aku tak tahu

mohon pencerahannya untuk yang pernah mengalami... :salaman