Page 1 of 1

mimpi yang menjadi kenyataan

PostPosted:21 Apr 2014, 20:09
by Cherly Dewi Sartika
mengingat2 kejadian yg pernah kualami. setiap orang pastinya pernah bermimpi,begitupun dengan diriku. waktu itu tahun 2004,aku pernah bermimpi dijumpai oleh seorang kakek berbadan kecil memakai jubah putih dan rambutnya pun telah memutih semua(mirip dengan Pak Adnan Buyung Nasution). kakek tsb menampakkan kejadian didalam mimpiku yakni air bah yg sangat dahsyat. namun setelah aku terjaga dari tidurku,aku menganggap mimpiku hanyalah sebuah mimpi yang tak kan mungkin menjadi kenyataan. tapi,pada waktu itu aku sempat menceritakan mimpiku itu pada mamaku. mamaku sama sepertiku,menganggap mimpi itu hanya bunga tidur dan tidak ada berpikiran aneh2. pada akhir tahun 2004,negera kita mengalami bencana hebat,yakni Tsunami. seluruhnya merasakan kehilangan dan bersedih. tapi,aku tersadar..aku coba hubungkan Tsunami yg telah terjadi dengan mimpiku. dengan umurku yg masih remaja pada waktu itu,aku cuma terheran saja. "akh..apa iya mimpiku adalah suatu pertanda?tapi sepertinya ga mungkinlah..aku tidak memiliki kemampuan khusus..aku tidak memiliki indera keenam"
hari2 berganti menjadi minggu,bulan dan tahun. seiring berjalannya waktu,aku kerap kali bermimpi hingga mimpi itu menjadi kenyataan. aku belum memahami,apa yang terjadi pada diriku pada waktu itu. didalam otakku hanyalah,"mengapa aku boleh bermimpi dan mimpiku menjadi kenyataan? mengapa mimpiku tentang suatu musibah yg akan terjadi,aku tidak tahu pasti dimana tempatnya dan kapan akan terjadi musibah tsb?"
aku pun menjadi merasa asing dengan diriku sendiri. apabila aku "melihat sesuatu" dari raut wajah seseorang dan mengetahui tentang baik itu masa lalunya,sifat2 org tsb,atau bahkan yg akan terjadi pada org tsb,aku harus memberitahu pada orang tsb. apabila tidak kuberitahu pada orang ybs,badanku akan sakit.
sebenarnya sudah begitu banyak mimpiku yg telah menjadi kenyataan,tapi aku tidak begitu ingat lagi pada tahun berapa saja kejadian2 itu terjadi. namun begitu jelas teringat,musibah2 apa saja yg terjadi kaitannya dengan mimpiku. akankah aku tetap begini hingga tua atau kemampuanku ini akan bertambah seiring dengan matangnya umurku?

Re: mimpi yang menjadi kenyataan

PostPosted:26 Apr 2014, 19:05
by Lovina
hmm ya oke.... ini aku juga jadi bingung ya...

kalau ttg orang lain mungkin kamu bisa kasih tau orang lain, misalnya kamu jangan gini, entar gini loh, sebatas gitu aja, kalo orangnya gamau ngerti ya mau gimana lagi ya.... doain aja biar orang itu ngerti
kalo mimpi ttg musibah... ini yg aku ga ngerti

kalau kamu masih bingung dgn apa yg terjadi ke kamu mending berdoa aja sama Yg Kuasa, minta dikasih jalan, yg memberikan kelebihan itu kan Yg Diatas, jadi pasti Dia juga punya solusinya :)

semoga membantu, pada awalnya aku jg punya kesulitan yg sama, lambat laun makin paham hehe

Re: mimpi yang menjadi kenyataan

PostPosted:03 May 2014, 11:09
by Cherly Dewi Sartika
thank's ya

Re: mimpi yang menjadi kenyataan

PostPosted:03 May 2014, 22:36
by Lovina
iya sama2 :)

Re: mimpi yang menjadi kenyataan

PostPosted:18 Jun 2014, 12:21
by Admin
Hi cherly,

Tahun 2004 banyak banget, bukan banyak aja, hampir semua anak Indigo dapet vision tentang tsunami ini, jadi mimin yakin kalo kamu itu diberi vision, mungkin si kakek itu saking panik nya, takut tsunami itu terjadi di daerah kamu, biar gimana juga teman kita di alam sana, mengathui tentang segala bencana yang akan dekat terjadi, cuman enggak tau ada di daerah mana.

Keep Cheers ya cherly!

Re: mimpi yang menjadi kenyataan

PostPosted:20 May 2019, 15:52
by Yukeynob
Hai cherly!
Sepertinya kita punya kemampuan yg hampir sama
Makin bertambah umur dan semakin kita paham soal mimpi masa depan ,kita makin sering dikasi mimpi itu.
Kalau menurut aku kuncinya yaitu tenang,tetap atur emosi kamu.
Kalau untuk aku sendiri,kalau mimpi itu info atau ga aku pasti bakal inget dari awal sampai akhir kejadian dlam mimpi itu setelah aku bangun.tapi kalau aku ga inget kemungkinan bukan info.
Karena ga semua mimpi itu adalah utk masa depan ataupun informasi.
Tidak udah takut,anggap saja itu kelebihanmu,gunakan secara bijak dan ambil positifnya. Terkadang dengan kamu bisa melihat kamu jdi lebih manusia yg berhati2 dalam melakukan sesuatu.
Aku sepertimu kok kurang lebih dan lebih serem kejadianku,pkonya kuncinya adalah tenang dan tetap kendalikan emosimu.
❤️