Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By xiaointan
#7346
selamat siang, saya intan saya member baru di grup ini
Saya bergabung karena ada kebutuhan untuk topik skripsi saya yg berhubungan dgn teman-teman..

saya mau tanya kalau boleh,
adakah teman-teman yg pernah dimintai terawangan oleh calon legislatif kita ketika akan ada pemilu?
sebelumnya, terima kasih :-) :)
By teahangat
#7348
Hai. Secara pribadi, aku menghindari membuka identitas diri jadi tidak mungkin diminta menerawang langsung diluar lingkaranku.

Saya up kan ya topik ini. Hayu siapa yang bersedia menjawab?
#7350
:001: :001: calon legislatif ,astaga aku gak pernah menyusuri yang satu ini :007:
dibilang gak move on,yah enggak.. cuman hopeless :D :D melihat setiap pemberitaan di media media online yang seliweran tiap hari tentang partai,politik,pemerintah memenuhi layar pc ku,buat kepalaku sakit :-| :-| ibarat nonton sinetron lihat negara dengan 250 juta penduduk dan orang orang yang berkuasa seperti melihat permasalahan rumah tangga ..
User avatar
By hexasana
#7356
Dunia perpolitikan di indo itu gak bisa lepas dari metafisik. Hampir semua politikus melibatkan metafisik guna menunjang karier mereka.
Dari mulai calon lurah,.calon walikota,..hingga kepala negara.
Biasanya sih ,.salah satu persiapan mereka sebelum mencalonkan diri,....mereka mencari, istilah halusnya itu "penasehat spiritual".


Sedikit cerita dari aku,.kejadian beberapa tahun silam.
- Beberapa tahun yg lalu, tepatnya pada Era Reformasi.
Saat itu yg menjabat sbg kepala negara mempunyai banyak penasehat spiritual...istilah kasarnya dukun lah.
Nah,..Kejadiannya,.Beberapa waktu sebelum digulingkan oleh gerakan reformasi(mahasiswa)...para dukun2 nya tsb sudah tau akan ada gelombang besar yg akan menggulingkani kekuasaan pemerintahan saat itu. Walaupun mereka tau jelas, namun kekuatan mereka gak mampu utk meredakan maupun menghentikannya.
Mereka berusaha mencari seseorg yg mampu menghentikan fenomena gelombang besar tsb..Hanya Seseorg yg tersakti di bumi, yg mampu meredakan gerakan reformasi tsb.
Lantas mereka menyiapkan uang Cash satu koper besar..dan utusan utamanya...utk menemui org tersakti di bumi.
Utusannya itu adlah kepala dari dukun2 itu.
Untungnya,..seseorg yg tersakti di bumi mau ditemuin...Hanya mau ditemuin jika melalui jalur metafisik.
Saat org tersakti di bumi itu lagi santai di indekostnya...tiba2 aja kedatangan tamu tak dikenal ,.yaitu kepala dukun tsb dan pengawal bersenjata, membawa uang sekoper penuh sebagai uang muka. 50%...sisanya akan dibayar setelah problem selesai.
Saat bertatap muka,.org tersakti di bumi itu mengatakan " Gue tau akan dibayar berapa,.dan gak usah lu buka koper itu, Gue tau jumlah duit yg ada di koper itu."
Namun sayangnya,..org tersakti di bumi gak mau membantu dukun2 tsb utk menghentikan gelombang reformasi mahasiswa.
"Biarlah seleksi alam yg menentukan",.begitu katanya,.....Kemudian Dgn sangat sopan kepala dukun tsb minta ijin pamit pulang,.utk laporan.


Org yg tersakti di bumi itu adlah salah satu temen ku. Dia org yg sangat bersih dan gak mau terlibat dgn dunia politik.
Dia mengatakan dunia politik itu kotor,.dan jika terjun kedalamnya ibarat masuk ke sungai lumpur,.kita harus mengikuti arusnya.
By MataBumi
#7357
Wuahhh... Benarkah ada orang tersakti di bumi??? Pernahkah dia cerita gimana caranya bisa jadi yang tersakti di muka bumi? Om Hexana mohon baca tulisan ini bukan sebagai bentuk ledekan atau sentimen negatif lainnya, tapi murni jauh dari relung hatiku yang terdalam aku bener-bener pengen tahu : benarkah ada orang tersakti di bumi?

A real PENASARAN MODE : ON
User avatar
By hexasana
#7363
MataBumi wrote:Wuahhh... Benarkah ada orang tersakti di bumi??? Pernahkah dia cerita gimana caranya bisa jadi yang tersakti di muka bumi? Om Hexana mohon baca tulisan ini bukan sebagai bentuk ledekan atau sentimen negatif lainnya, tapi murni jauh dari relung hatiku yang terdalam aku bener-bener pengen tahu : benarkah ada orang tersakti di bumi?

A real PENASARAN MODE : ON
Ada,.ya itulah yg aku ceritain di atas.
Sekilas ttg orgnya ,.ya dia itu orgnya baik hati dan sama sekali gak sombong. Bahkan sangat setia kawan.
Penampilan juga biasa ajah seperti org2 normal pada umumnya. Saat sekarang ya dia seumuran dgnku.

Namun kl ingin berkenalan dgn dia harus melalui jalur metafisik,.krn dia gak mau berkenalan melalui hape, email,..dll scr alam nyata.
Musti Contact dulu secara metafisik,.,jika dia berkenan dia akan memberikan arah 'jalan' ke rumah nya di alam nyata. Dan barulah bisa bertatap muka secara langsung di alam nyata.

Bukan berarti sombong/arogan,..namun seperti itulah prosedurnya... Tata krama/pakemnya lah.

Di indo,.scr metafisik,. itu kan lumayan byk jg org2 yg termasuk sakti lah.
Beberapa diantaranya contonya ya jadi penasehat spiritual spt itu... Jadi saat mereka mendukung salah satu kandidat kepala negara,.pd akhirnya mereka jg akan minta doa restu dari org tersakti di bumi itu.
Dan kalo org tersakti di bumi itu gak berkenan,.ya sulit buat jadi kepala negara di indo ini.
Berkenan itu bukan berarti mendukung, atau turut campur.

Jadi pada intinya ya..: ADA.
Hanya saja ini sgt terbatas pada pengetahuan scr metafisik...& utk bisa bertemu org spt dia ya musti jadi org yg sgt sakti dulu,..spt itulah menciptakan benang jodoh.
By suwung
#9669
antara12 wrote:ada yang bisa nerawang nga, siapa yang akan kepilih sebagai gubernur jakarta?
pilgub belum mulai udah keburu rame gan saling menjatuhkan. bisa terlihat dr sekarang udah pada buka boroknya sendiri kan....
By luzten
#10954
Boleh jujur, walaipun ga melihat secara langsung. Entah kenapa kayak ada potongan film lewat dipikiran kebanyakan anak indigo diekspoitasi seperti ini. Untuk kepentingan pribadi bahkan a group of people, even yang paling mengejutkan dipelihata sebagai aset. For me, untuk yang indigo jangan terlalu open identity.