Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By jnindy19
#3787
i self harmed myself
aku kadang nyilet, nyabutin rambut sampe botak berapa bagian.
sekarang mulai insomnia.. sakit perut dan kepala.
kaki&badan goyang terus gabisa diem
kalo kyk gini wajar gak ya?
aku belum ke psikiater karna biaya, buat yang punya relasi boleh info ya kak :)
By MataBumi
#3788
Hai Jeje... kalo ga salah di ruang sebelah kamu juga kenalin diri dan bilang kalo kamu berasal dari keluarga yang indigo juga. Mama bisa tarot tanpa belajar, kakek dan nenek juga indigo. Jadi kamu termasuk berdarah murni indigo, yach...

Kalau yang saya lihat (maaf kalau salah), sebenarnya tindakan yang kamu lakukan berawal dari rasa stress karena kelebihan yang kamu punya. Buat para senior di forum ini, maaf kalau analisa saya salah. Tapi kalau boleh saran buat Jeje.. Coba hentikan semua tindakan yang menyakiti diri sendiri. Tiap kamu temui hal-hal yang bikin stress atau bingung, tumpahin aja di sini. Atau bisa kamu tulis di buku diary (di komunitas ini juga ada BUKU DIARY). Siapa tahu akan meringankan perasaanmu dan bermanfaat buat yang lain.

Soalnya, kamu punya kelebihan yang sangat luar biasa dan tidak sembarang orang bisa memilikinya - BAHKAN - kalau orang itu dengan sengaja pengen belajar, dia belum tentu bisa seperti kamu.

Pas lagi insomnia, kemungkinan besar kamu akan melihat hal-hal yang tidak dilihat orang. Mungkin kamu akan seperti berkhayal atau melamun. Tulis aja apa yang kamu lihat pas insomnia. Share di forum ini biar kami semua bisa ikut berpetualang denganmu.

Setuju?
By alinjuanda
#3789
jnindy19 wrote:i self harmed myself
aku kadang nyilet, nyabutin rambut sampe botak berapa bagian.
sekarang mulai insomnia.. sakit perut dan kepala.
kaki&badan goyang terus gabisa diem
kalo kyk gini wajar gak ya?
aku belum ke psikiater karna biaya, buat yang punya relasi boleh info ya kak :)
Have fun with your gift, jeje ^^
Sebenernya jeje sama kayak aku sih stressnya.. Apalagi jeje msh 17 kan :D
Lg masa2 nya remaja puber tuh (?)
Mau hidup normal, pasti mau.. Tp kl jeje bs nemuin hal yg bermanfaat dgn apa yg jeje pny, jeje pasti ga ngerasa tertekan ^^
Pelan2 kontrol, pasti bs..
Kontrol otakmu "aku ga mau baca" dan "aku mau baca"
Lumayan lama sih bljrnya, tp bs kok..
:D
Sampe skrg alin ga prnh berpikir kl alin indigo ^^ just a little bit different aja :p
By jnindy19
#3801
MataBumi wrote:Hai Jeje... kalo ga salah di ruang sebelah kamu juga kenalin diri dan bilang kalo kamu berasal dari keluarga yang indigo juga. Mama bisa tarot tanpa belajar, kakek dan nenek juga indigo. Jadi kamu termasuk berdarah murni indigo, yach...

Kalau yang saya lihat (maaf kalau salah), sebenarnya tindakan yang kamu lakukan berawal dari rasa stress karena kelebihan yang kamu punya. Buat para senior di forum ini, maaf kalau analisa saya salah. Tapi kalau boleh saran buat Jeje.. Coba hentikan semua tindakan yang menyakiti diri sendiri. Tiap kamu temui hal-hal yang bikin stress atau bingung, tumpahin aja di sini. Atau bisa kamu tulis di buku diary (di komunitas ini juga ada BUKU DIARY). Siapa tahu akan meringankan perasaanmu dan bermanfaat buat yang lain.

Soalnya, kamu punya kelebihan yang sangat luar biasa dan tidak sembarang orang bisa memilikinya - BAHKAN - kalau orang itu dengan sengaja pengen belajar, dia belum tentu bisa seperti kamu.

Pas lagi insomnia, kemungkinan besar kamu akan melihat hal-hal yang tidak dilihat orang. Mungkin kamu akan seperti berkhayal atau melamun. Tulis aja apa yang kamu lihat pas insomnia. Share di forum ini biar kami semua bisa ikut berpetualang denganmu.

Setuju?
I agree! makasih yaa infonya! iya aku mmng akhir2 ini mimpinya jadi kenyataan, dan suka ada yang manggil malem2 dengan suara jelas dr dlm pikiran saya, besokan harinya pasti orang yang suaranya aku dengar itu jatuh sakit atau mengalami musibah.

well aku coba sharing disini yaa apa aja yang aku lihat dan alamii..
makasih Kak! :)
By jnindy19
#3802
alinjuanda wrote:
jnindy19 wrote:i self harmed myself
aku kadang nyilet, nyabutin rambut sampe botak berapa bagian.
sekarang mulai insomnia.. sakit perut dan kepala.
kaki&badan goyang terus gabisa diem
kalo kyk gini wajar gak ya?
aku belum ke psikiater karna biaya, buat yang punya relasi boleh info ya kak :)
Have fun with your gift, jeje ^^
Sebenernya jeje sama kayak aku sih stressnya.. Apalagi jeje msh 17 kan :D
Lg masa2 nya remaja puber tuh (?)
Mau hidup normal, pasti mau.. Tp kl jeje bs nemuin hal yg bermanfaat dgn apa yg jeje pny, jeje pasti ga ngerasa tertekan ^^
Pelan2 kontrol, pasti bs..
Kontrol otakmu "aku ga mau baca" dan "aku mau baca"
Lumayan lama sih bljrnya, tp bs kok..
:D
Sampe skrg alin ga prnh berpikir kl alin indigo ^^ just a little bit different aja :p
hehe iya alin aku juga awalnya ga berfikir indigo, tapi ternyata pas lihat aura sendiri lewat pengeliatan orang jadi terbukti deh.
iyaiya amin pasti bisa makasih alinn sarannya :D
By alinjuanda
#3804
jnindy19 wrote:
alinjuanda wrote:
jnindy19 wrote:i self harmed myself
aku kadang nyilet, nyabutin rambut sampe botak berapa bagian.
sekarang mulai insomnia.. sakit perut dan kepala.
kaki&badan goyang terus gabisa diem
kalo kyk gini wajar gak ya?
aku belum ke psikiater karna biaya, buat yang punya relasi boleh info ya kak :)
Have fun with your gift, jeje ^^
Sebenernya jeje sama kayak aku sih stressnya.. Apalagi jeje msh 17 kan :D
Lg masa2 nya remaja puber tuh (?)
Mau hidup normal, pasti mau.. Tp kl jeje bs nemuin hal yg bermanfaat dgn apa yg jeje pny, jeje pasti ga ngerasa tertekan ^^
Pelan2 kontrol, pasti bs..
Kontrol otakmu "aku ga mau baca" dan "aku mau baca"
Lumayan lama sih bljrnya, tp bs kok..
:D
Sampe skrg alin ga prnh berpikir kl alin indigo ^^ just a little bit different aja :p
hehe iya alin aku juga awalnya ga berfikir indigo, tapi ternyata pas lihat aura sendiri lewat pengeliatan orang jadi terbukti deh.
iyaiya amin pasti bisa makasih alinn sarannya :D

asik loh kl bs kontrol itu :p
aku sih udah bs kontrol, tinggal asah aja.. :p
kl gak mau di pakai ya, aku kayak manusia biasa (?)
kl ga bs kontrol, bs sampe sakit kepala, gampang capek, depresi.. huehehehheehhhe
By Lifin88
#3925
Wah......... keren2 sepertinya kemampuan ny :D
Disini siapa yg gk normal? Semua normal kok... cm dikasih kemampuan yg beda2 saja...
Sayangi diri sendiri ya... jangan terlalu disiksa... :D
By anjaniey
#10937
Jnindy: kalo mau murah atau bahkan gratis datang aja ke universitas yang punya lembaga psikologi terapan. Disana bisa konsul biasanya dgn harga murah atau bahkan mungkin gratis jika dikomunikasikan. Indigo atau bukan indigo kalo udah keluaran diri kamu self harmed lebih baik diperiksakan dan diterapi yesss. Chin up!