Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By anjaniey
#3315
Untuk saya manusia jenius hanyalah manusia yang memiliki kesadaran bahwa alam semesta yang bergerak dan berubah adalah tiada berbatas dan hanya manusia lah yang memiliki batasan-batasan di dalam diri. Berdasar pd kesadaran tersebut mereka menempuh perjalanan Kebenaran untuk membuat diri mereka terbangun dengan tujuan membekali diri agar ketika saatnya tiba untuk mereka bersatu dan melebur dengan alam semesta, mereka sampai kepada kenyataan dimana mereka menjadi tiada berbatas selayaknya ketidakterbatasan alam semesta raya.

Menurut kamu? :)
By anjaniey
#3334
Satu titik: nah mungkin nenek kamu jenius :D

Makhluk_Adam: aduh, ngga usah dipedulikan om hehehe. Hanya secoret dua coret kata :D
By Lovina
#3438
anjaniey wrote:mereka sampai kepada kenyataan dimana mereka menjadi tiada berbatas
kurang setuju gan, manusia itu tetep ada batasnya menurutku, iya ngga sih?
apa aku yg salah presepsi sama kata2nya .-.
By anjaniey
#3448
Heheh. Maksudnya manusia memiliki keterbatasan karena satu dan lain hal, batasan fisik krn jasad, batasan spiritual krn akhlak buruk, dosa dsb. Tp saat kita membawa diri menempuh jalan menuju kebenaran yg hakiki mendekati Sumber Kebenaran dan Maha Segala itu sendiri dan Sang Empunya Segala ridho thdp manusia tersebut, ya ngga akan ngga ada yg ngga bisa dilakukan oleh manusia tsbt. Bersandar kepada kesadaran bahwa manusia bukanlah apa2. Segala sesuatu bukan berasal dr diri manusia itu sendiri, dan sebenar2nya manusia hanyalah makhluk/alat dr Allah Sang Pencipta alam semesta. Jika Allah menginginkan sesuatu terjadi dan Allah telah ridho thdp manusia tsbt maka nothing is imposible.
By nughets
#10725
Cadaan ya semua… jangan di masukin ati…
Kalau menurutku manusia indigo manusia ideot malah.. :D kita bisa berpikir di luar nalar bisa melakukan sesuatu yg ndak masuk akal… paling anehnya lagi bisa liat sesuatu kaya di bioskop hanya pejemin mata… pikiran kita jadi sensitif .. Peraaaan kita jadi peka… bikin makin kaya org ideot… so far aku ngatain diriku sendiri ideot sehhh… biar tenangin diriku sendiri….. Biar kita bisa berinteraksi dengan sesama… kalau ndak kita jadi kuper nanti hehehe :) mencoba nenangin pikiran dengan "plz stop ideot… behave kita hidup di dunia nyata… calm down" sok biar jadi org biasa hehehe :) maaf yaa kalau ada yg nyakitin temen temen :) ini pengalaman hidupku tiap hari .. :)
By hadi20
#10814
hmmm... kalao patokannya manusia indigi itu adalah manusia yang jenius, pasti akan dimanfaatkan oleh para peneliti dan para ahli di bidang teknologi untuk di utak atik lagi. dan kalo indigo itu manusia jenius, kenapa para ilmuan di bidang teknologi dan para scienties seolah tidak menganggapnya. CMIWW