Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
User avatar
By rainbowsky
#3319
anjaniey wrote:Wah, maap kakak, aku kira lelaki hihihi. Yah namanya juga manusia kak. Ada2 ulahnya. Kita yg harusnya tau lebih baik. Maklum ajadah hehehe.
ya begitulah, eits, tapi ingat kita semuanya masih manusia loh.. :lol:
User avatar
By rainbowsky
#3320
vanny wrote:Wuih type telepati hebat!!
vanny, kk gatau loh kalo termasuk type apa :lol:

sampe skrg masih suka bertanya2 aja kalo ada orang yg judge kk sebagai anak "aneh", btw biarpun gitu tetep aja banyak yg suka deket2 sama kk :D
User avatar
By rainbowsky
#3321
iampositive14 wrote:
rainbowsky wrote:
iampositive14 wrote:Hmm, pengalaman yg menarik.
kamu punya pengalaman serupa? monggo di share.. ;)
Kl yg serupa cm mind readernya paling. Ngakak plus kesel juga.
Cerita dikit ya ^^
Pernah ada cowok pdkt hampir 2 tahun. Sebenernya dr awal aku udah tau tujuan dy apa n nolak dy halus2, tp dy maksa. Suatu hr akhirnya nembak, dan akhirnya pas nembak itu jg aku "bongkar secara halus" (pakai pertanyaan) kl yg dy incer adalah krn statusku. Awalnya dy msh nggombal2 ngga ngaku, tp begitu aku tunjukkin bbrp kelemahan aku, lgsg dy mundur. Haha, akhirnya dy ujg2nya ngaku kl dy cm ngincer statusku.

Lumayan lah buat tau org lain gmn. Cukup seru! hoho
naah, itu dia seru nya... kita bisa tau niat sebenarnya orang lain yg pdkt ke kita.. :D

aq juga pernah punya pengalaman seru sama mantan pacar aq,

waktu masih jadian dia sering kontak sama satu cewe. awalnya dia bilang cuma temen, tapi aq curiga.. mana ada temen yg terus2an kontak? :roll:

sampe aq pernah iseng cek message2 di hp nya, ternyata di satu kesempatan, dia manggil cewe tersebut dengan sebutan "mami..." hmmm
berantem lah kita, aq nanya : "ini mami siapa?" eh dia berbohong dengan mengatakan bahwa cewe itu cuma temennya aja, aq tau dia berbohong, karena dari bahasa tubuhnya, dan emosi yg dia keluarkan saat itu, apalagi waktu aq liat matanya.. :( selang beberapa minggu setelahnya, dengan alasan yg sepele, dia putusin aq.. :lol: setelah putusin aq, dia jadian sama cewe yg dia panggil "mami" itu sampe sekarang...

emang sakit ya dibohongin, tapi aq puas dan bersyukur udah tau kebohongannya dia. :lol:

pesan : buat cowo2, hati2 berpacaran sama cewe indigo, karena kamu bohong dikit, kita udah langsung tau. tapi untuk kesetiaan, saya akui cewe2 indigo punya nilai di atas rata2. :D *ini kalo aq, gimana dengan yg lain?*
User avatar
By rainbowsky
#3322
Lifin88 wrote:
rainbowsky wrote:hallo tmn2.. disini rainbowsky mo sdikit berdiskusi, apakah kalian prnh mengalami hal sperti ini :?: just for share aja ya. :D

* mind reader : kalo lg ngobrol berhadapan dgn ssorg, biasanya tanpa sengaja kita baca pikirannya (maksud sbnrnya dari org tersebut) hanya dgn melihat matanya saja. jadi kalo orang tersebut berbohong, bisa ketauan deh sama kita. dan biasanya lucu. :lol: misalnya, org itu bilang, rumahku di salah satu perumahan elit di tengah kota J, pdhl aq "tau" rumahnya bukan disitu. woalah org itu cuma mo pamer aja ke aq. *pengalaman aq loh* :lol: :lol: :lol:

* kamu bisa mendengar suara ssorg dari jarak jauh, tapi org tersebut harus memiliki hubungan denganmu, seperti keluarga, sahabat atau pacar (kemampuan yg ini aq gatau apa istilahnya) tapi saat kamu mengkonsentrasikan pikiran, hati, dan jiwa kamu kepada org tersebut, kamu bisa mendengar suaranya meskipun org tersebut tinggal bermil-mil jauhnya dari kamu. *pengalaman aq nih* jadi aq tau saat sahabat aq mo minta maap ke aq karena ssuatu hal. aq jadi hemat pulsa, gausah telpon ato sms ato apapun. :lol: :idea:

* udah segini dulu aja dari rainbowsky. bagaimana dgn kamu? :D
Wah... keren2... lebih canggih dari psikolog :D pengalaman lainnya macem superman ya :D bisa dengar orang dr jarak jauh :D
waduh, aq bukan psikolog. :lol:

bukan juga superman... :lol:

anggap saja aq orang yg sudah berpengalaman.. :lol:

kayanya disini ada yg lebih berpengalaman dari aq.. :D
User avatar
By rainbowsky
#3323
Lovina wrote:BENER BANGETTTT!!!!!! aku juga gaberani liat ke mata.....
paling gasuka liat mata.....
risih seakan tau segalanya wkwkwkwk
yaaa!! hahahahaaa... mata adalah jendela hati, cerminan jiwa, dan pusat kalo kita lagi pengen "mengetahui" sesuatu.. :lol:
By Lovina
#3440
kalo aku kadang suka bego
iya kadang gabisa bedain mana yg beneran mana yg cuma keparnoanku
jadi kadang ketika tau hal jelek dari orang, aku lebih memilih mengabaikan dan lebih memercayainya
dan ternyata itu beneran terjadi...
dan terlanjur sakit hati

*sakitnya tuh disini di dalam hatiu...* *joget*
By ayradistbr
#3669
ada enak gak enaknya sih kalo kita bisa tau apa yang orang pikirkan dan rasakan...aku pernah punya pengalaman buruk...
ketika aku tau bahwa teman baik aku ternyata cuma modus aja sama aku dan penuh dengan kebohongan...
di satu sisi aku tau teman aku ini butuh bantuan karena dia sangat labil karena masa lalu keluarganya yang broken dan dia sangat labil tapi ternyata dia hanya memanfaatkan aku saja...

tapi aku juga pernah pengalaman yang menarik...aku pernah berbicara secara batin dengan sesama teman yang punya kemampuan yang sama dan aku temukan secara gak sengaja...jadi seperi kita ngobrol secara nyata...tapi itu kita lakukan secara batin, dan sering juga lho dia bangunkan aku malam2 untuk ingatkan aku sholat tahajud tepat jam yang sudah kita sepakati, padahal kalo secara nyata aku dibangunkan ortu untuk sholat aja susahnya minta ampun...tapi kalo secara batin itu rasanya rohku langsung sadar...

senang seklai bisa berbagi dengan sesama teman yang punya kemampuan sama...tanpa dianggap sebagai orang sok tau ataupun aneh... :)
User avatar
By rainbowsky
#4673
Satu Titik wrote:hahahaha , untuk saya nggak bisa :D
bukan nggak bisa, tapi pasti bisa. :lol:
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 7