Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
#17828
Selamat malam teman2 semua..

Saya mohon maaf sebelumnya jika saya sebagai member baru sudah mulai bertanya dan agak dalam juga pertanyaannya.

Saya dan istri saya tinggal di suatu kost di daerah surabaya. Istri saya jarang sekali d kost saya karena memang mendapatkan fasilitas mess dari kerjanya yg notabene jauh dari tempat saya bekerja. Saya memilih kost yg dekat dengan kantor. Sehingga mau tidak mau kita jg akan jarang sekali bertemu.
Pada hari jumat tanggal 15 mei 2020, istri saya datang k kost. Mengeluh pusing krn vertigonya kambuh. Akhirnya saya suruh istirahat sebentar dan saya janjikan ketika istirahat kantor saya akan pulang k rmah untuk mebawakan obat. Akhirnya ketika jam istriahat saya pulang dan memberikan obat kepada istri saya. Setelah istri saya tidur. Lalu jam 13.00 saya tingal lg untuk bekerja, saat itu istri saya tidur dengan menggunakan daster dan "maaf" tanpa daleman krn memang kost saya panas sekali.

Namun setelah saya pulang, dia bercerita. Bahwa tadi ada yg berusaha tidurin dia. Istri saya berpikir bahwa itu saya. Dia biarin beberapa saat. Namun begitu kagetnya ketika matanya dibuka. Sosok itu bukan saya. Namun sepengelihatannya, muka tersebut kabur dan samar. Pelaku langsung berlari meninggalkan istri saya yg bangun dan masih dalam kondisi bingung. Dia berusaha bangun tp kondisi vertigo dengan kepala yg sangat sakit membuat dia tidak mampu berdiri. Karena penderita vertigo memang merasa seperti bumi tempat dia berpijak bergoyang2. Krn tidak kuat istri saya kembali rebahan. Dan tiba2 dia kaget dengan kehadiran saya sepulang kantor. Saya sendiri merasa bahwa pintu kamar saya tertutup dan tidak terbuka seperti kronologis kejadian. Karena jika pelaku lari harusnya pintu tsb dalam keadaan terbuka. Istri saya bingung. Antara mimpi ataukah kenyataan. Krn istri saya sendiri juga bingung menjelaskan ciri2nya. Namun dalam
eritanya tsb dia merasa saat itu seperti hari sudah sore mau maghrib, karena menurut istri saya semua warna di kamar saya menjadi kuning, seperti saat senja.

Sebagai informasi, kost saya berlantai 2. Dan di lantai 2 ada 5 kamar. Namun hanya terisi saya sendiri. Kamar lain kosong. Dan di lantai bawah hanya ada sepasang suami istri. Namun menurut kesaksian suami istri tsb, bahwa mereka keluar pada pukul 1 sebelum saya berangkat kerja. Saya sendiri jg tidak ingat saat itu apakah mereka ada atau tidak.

Ada seorang lg yg memegang kunci. Ciri2 nya hampir sama seperti yg istri saya bicarakan yaitu pelaku menggunakan sarung, kemeja. Berambut hitam putih yg menandakan sudah tua. Tp begitu istri bertemu dengan orang ini, istri saya dengan yakin bilang, "bukan orang ini, badannya kurang berisi" sya bingung karena memang tidak ada penghuni kost yg mempunyai badan seperti itu dan ciri2 speerti itu.

Saya tanya tetangga kanan kiri, tidak ada saksi yg melihat apakah ada orang masuk atau tidak di kost an, sementara orang yg dicurigai telah kita temui di rumahnya beserta anak istrinya, namun dalam pengakuannya, hari itu dia sm sekali tidak masuk kost.

Akhirnya setelah lebaran, saya dan istri pergi ke seorang teman yg bisa membaca dengan media kartu. Saya sendiri kurang paham itu. Hasil dari kartu yg terbaca, tidak ada yg meniduri istri saya. Dan memang kost tersebut ada tumbal rumahnya yaitu genderuwo. Dan makhluk tsb suka dengan istri saya. Dan dalan kartu tsb yg terbuka hanya hitam hitam dan hitam. Tidak ada kartu yg menjelaskan persetubuhan.

Mohon penjelasan bagi teman2 yg mengerti karena saya sendiri masih bingung apakah genderuwo juga bisa keluar di siang hari atau pun lewat mimpi siang hari?

Jika ada pertanyaan tentang nama istri saya, bisa japri saya. Sengaja tidak saya pasang krn untuk menjaga identitas istri saya. Terimakasih.