Page 1 of 1

Apa ini indigo?

PostPosted:16 Jan 2019, 16:13
by makankomik
nama saya debby, cow biasa yg selalu mendapat mimpi2 aneh dan dluar nalar, pernah ada temen bilang apa yang tak terlihat dg mata terbuka akan terlihat dg mata tertutup, omongan itu mungkin ada benernya, dari kecil sering mimpi aneh2 dan ngerasain dejavu, dan kadang banyak peringatan2 ttg hal buruk sebelum terjadi selalu dksh tanda2 lewat mimpi, byk mimpi yg mau saya tanyakan, cuman yg paling mengganjal dihati, sekitar th 2014an yg lalu saya mimpi berada d sebuah lembah yg ada beberapa bukit disekelilingnya, suasana malam dan sedang terang bulan, tiba2 dtg seorang putri berpakain seperti putri kerajaan dengan kemben hitam emas, dan selendang hijau, parasnya cantik dan anggun khas wanita kraton dewasa, menghampiriku yang sendiri kemudian mengulurkan tangannya dan memperkenalkan diri, dia menyebutkan namanya DEWI KEMBARSARI, tp aku tidak menerima uluran tangan,a dan lsg terbangun dari mimpi itu, sekitar subuh, aku lsg googling ternyata dewi kembarsari jd nama jalan di bandung, padahal sebelumnya aku belum pernah mendengar dan mengetahui nama itu, apa hubungannya semua ini ataukah hanya sebuah kembang tidur atau apa? aku orang surabaya, sgt jauh dg bandung apa hubungan,a semua ini
mungkin ada yang bisa bantu...trima kasih...

Re: Apa ini indigo?

PostPosted:23 Jan 2019, 17:30
by teloedan
Crita itu hampir sama persis spt temanku yg indigo nya baru keluar. Didatangi orang2 dg kostum kerajaan pas mimpi. Ternyata setelah ditelusuri tempat2 yg ada di mimpinya, dia ini masih ada garis keturunan kerajaan daerah dia tinggal. Yg bilang adalah juru kunci dari tempat tsb. Temanku ini lgsg didatangi dan si juru kunci ini yg ngomong.

Re: Apa ini indigo?

PostPosted:25 Jan 2019, 10:03
by rafael fadliansyah
bukan, indi mah dr lahir,

Re: Apa ini indigo?

PostPosted:12 Feb 2019, 15:12
by makankomik
ada temen yang bilang klo itu adalah nenek moyang saya dari bandung yang pada masa prabu siliwangi, satu kerajaan d hilangkan dalam alam jindan sekarang datang mau minta tolong, apa nggak makin bingung saya...
sapa tau ada yg bisa bantu jawab dengan benar...karena setahu saya gak punya kerabat/keluarga dari bandung satu pun...

Re: Apa ini indigo?

PostPosted:08 Mar 2019, 17:57
by Nizzah24
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...

Teman teman, saya mau nanya nih.. apakah saya ini indigo yah??
Saya dulu itu memang suka menghayal dan terkadang saya mendengar suara2 tanpa wujud terus membisikkan sesuatu pada saya.. dan juga saya seringkali mimpi didatangi orang suci misalnya nabi Muhammad dan nabi Isa, saya juga pernah mimpi bertemu orang sakti dan mimpi tempat tempat suci juga. Saya awalnya dianggap kerasukan oleh teman saya dan hari itu saya stress dengan persepsi aneh mereka, akhirnya saya kerasukan deh :005: :005:
Diwaktu sebelum kerasukan saya, dimalam hari saya didatangi oleh malaikat maut. Rasanya kayak jiwaku ini diguncang hebat, aku merasa panas dan keringat dingin. Disitu saya ditunjukkan pada wanita yang ada didalam neraka dengan api yang menyala nyala, didalam hati saya berkata siapa dia.. dan jawaban yang saya dapat mengatakan itu saya. Saya sangat takut, yah karena saya sudah mengambil buku cetak teman saya secara diam2... :D :D :D
Mulai hari itu saya dibawa rukyah untuk pengobatan saya.. tapi hari hari hasil nya nihil tidak ada perubahan. Saya hanya meracau saja. Dan hari itu saya merasakan bahwa akan terjadi bencana tsunami, gempa dan tanah runtuh. Dan tahun 2018 kemarin membuktikan kebenaran saya dua tahun lalu..
Hingga saat ini saya masih dibawa ke psikiater karena hal tersebut..

Mohon pendapat kawanku semua atas apa yang terjadi pada saya V(^_^) V(^_^)

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...