Page 1 of 1

Apa saya termasuk indigo ?

PostPosted:09 Jan 2019, 00:00
by devproject
mungkin sudah banyak yg bertanya dengan pertanyaan yg sama, dan mungkin mas & mbak udah bosen ngejawab pertanyaan seperti ini, tapi saya berharap mas & mbaknya bisa menjawab kegundahan hati saya pada malam hari ini (Tsahhh... :D )

jadi gini, mulai saya SMP saya bisa membaca karakteristik seseorang dari wajahnya berdasarkan pengalaman, ketika menginjak SMA saya juga sudah bisa membaca karakteristik orang dari gerakan anggota badannya, dan saat ini saya bisa memprediksi apa yg akan terjadi di masa depan, bukan supranatural ya, kalau saya bilang sih saya menghitung, dari kejadian di masa lalu & saat ini, saya dapat memprediksikan apa yg akan terjadi kedepannya, saya g tau sejak kapan saya bisa memprediksi, karena saya kira itu hanya hal biasa, prediksi saya hampir semuanya benar, dan sisanya agak melenceng dari apa yg saya prediksi, untuk membaca karakter seseorang saya sudah 90% yakin dengan apa yg saya baca karakternya.
saya juga bisa merasakan jika ada sesuatu disekitar saya, tapi saya g bisa melihat, hanya bisa merasakan.

saya quote dari post Apa itu INDIGO?
Begitu juga dengan orang-orang indigo asli. Pancaran energi tubuh mereka akan sering membuat tubuh mereka lemah kekurangan energi. Tapi karena indigonya bersifat alami maka mereka tidak harus sering mengisi energi, tapi harus banyak makan dan minum. Kalau kurang bisa menjaga kesehatan tubuhnya mereka akan mudah sekali lemah dan sakit-sakitan karena tubuhnya sering tekor kehabisan energi. Tetapi akan lebih baik lagi kalau mereka juga belajar mengisi energi, belajar menurunkan energi untuk mengisi energi tubuhnya, selain supaya tidak sampai tubuhnya tekor kehabisan energi, juga berguna untuk menambah tinggi kemampuan indigonya (selain orangnya juga melatih sendiri kemampuan gaib indigonya).
memang fisik saya ketika menginjak bangku SMA sudah terasa melemah sampai saat ini, terasa kekurangan energi setiap saat.

saya juga sangat suka belajar hal" baru, tapi sayangnya saya cepat bosan & mencoba belajar hal baru lainnya, jadi semua yg sudah saya pelajari sebelumnya banyak yg terlupakan.

apa kemampuan saya hanya kemampuan biasa, atau kemampuan anak indigo ?

Re: Apa saya termasuk indigo ?

PostPosted:11 Jan 2019, 10:49
by rafael fadliansyah
banyak katagorinya, gak semua yang seperti itu indigo,.,.
ada sixsense (supra, spirit, intuisi) ada cenayang dll,.,.
golongan diatas juga bisa melakukan apa yang kamu rasakan

Re: Apa saya termasuk indigo ?

PostPosted:11 Jan 2019, 20:40
by devproject
hmmm, jadi untuk memastikannya gimana ya ?

Re: Apa saya termasuk indigo ?

PostPosted:23 Jan 2019, 17:24
by teloedan
Bisa dilihat pake foto... InsyaAllah selama ini saya cuma liat foto bisa nebak lgsg skalian bentuk khadamnya spt apa. 90% sih benar...