Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Freak
#17004
Saya sudah membaca mengenai apa itu indigo di awal saya membuat akun ini. Dari awal, saya tak pernah menganggap diri saya ini indigo. Melihat hal-hal supranatural yang kebanyakan orang sebut 'hantu' pun bahkan saya tak bisa. Namun, seperti yang saya ucapkan di post mengenai perkenalan, saya merasa forum ini adalah tempat yang tepat untuk mendiskusikan masalah saya.

Walau saya tak bisa melihat 'hantu' (saya lebih senang menyebutnya sebagai Jin, namun saya memutuskan untuk menggunakan sebutan yang lebih umum orang-orang gunakan), saya bisa merasakan keberadaan mereka. Mungkin bisa disebut bahwa saya cukup sensitif dengan keberadaan mereka. Lalu, ada banyak pertanyaan yang bermunculan di kepala saya mengenai 'kemampuan' yang saya miliki. Saya akan bertanya secara perlahan, tidak akan langsung semua pertanyaan saya ajukan dalam satu post.

Di post kali ini, pertanyaan yang akan saya ajukan adalah bisakah kemampuan indera keenam atau kemampuan melihat dan merasakan 'hantu' diturunkan dari orang tua kepada anaknya (atau dengan kata lain, turun temurun)? Apakah ada penjelasan secara ilmiah?

Lalu, pertanyaan selanjutnya adalah mengapa ada kalanya ketika saya merasakan 'mereka', saya merasa pusing, mual, dan sesak napas? Tapi, ada saatnya saya tak merasakan gejala itu dan hanya tahu 'mereka' ada di sekitar saya.

Saya cukupkan post kali ini. Mohon beri saya penjelasan. Terima kasih.

Tertanda,

Freak
User avatar
By rafael fadliansyah
#17005
bisa tergantung kemampuan indra keenam itu dari mana,.,.

karena aura jin itu kebanyakan negatif jadi wajar bila merasakan atau dirasakan jasad manusia membuat kurang nyaman seperti pusing, berat, dll