Page 1 of 2

tanya indigo

PostPosted:28 Jul 2014, 01:52
by dantee
Saya adi, saya mau bertanya apakah indigo itu sudah takdir seseorang dari kecil ataukah seseorang bisa mendadak menjadi indigo ketika akan beranjak dewasa.

Re: tanya indigo

PostPosted:12 Aug 2014, 20:55
by anjaniey
'indigo' ada yg bawaan lahir ada jg yg krn kejadian2 ekstrim tertentu dlm hidupnya tiba2 memiliki kemampuan dan menjadi 'ngga biasa', tp sebetulnya setiap org bisa mencapainya seiring dengan improvement dr kualitas ibadahnya, ketakwaan dan keimanannya. mereka sama2 termasuk orang2 yg dibukakan tabir. malah mungkin seseorang yg dibukakan tabir krn 3 hal tersebut diatas (bukan bawaan lahir) memiliki kemampuan yg lebih drpd yg terlahir dgnnya. yang manapun jg ya sama2 termasuk takdir.

Re: tanya indigo

PostPosted:12 Aug 2014, 22:07
by rafael fadliansyah
Indiko banyak macamnya,,,,
22nya memungkinkan tuk dikatakan indigo

Re: tanya indigo

PostPosted:14 Aug 2014, 17:50
by Indigo
temenku tiba-tiba jadi indigo setelah melihat orangtuanya dibunuh di depan mata dia sendiri (kasihan banget sama temenku ini). :( sejak itu dia bisa lihat mahkluk halus. dia tersiksa sekali kayaknya karena dia sering takut sendiri, terus kalo kita mau jalan bareng nggak bisa seenaknya milih tempat karena kalo tempatnya "rame" dia suka digangguin/dideketin makhluk karena mereka ngerasa bisa dilihat. :(

Re: tanya indigo

PostPosted:16 Aug 2014, 14:02
by rafael fadliansyah
Tmnmu bkan indi, tp mlh hrus d rangkul,,,,,
klw j q bs ktmu dia

Re: tanya indigo

PostPosted:16 Sep 2014, 18:27
by allahumma
@dante : Sebenarnya yg disebut indigo murni disini itu, kelebihannya karena bawaan hati mereka sejak kecil ibadahnya kepada Tuhan sungguh2, tanpa dia sadar karena kesungguhannya mendatangkan kelebihan-kelebihan di luar nalar. Nah versi indigo ini waktu ngelakuin ibadah itu, yaitu berdoa kepada Allah, sholatnya, doanya dll sejenisnya itu dilakukan tanpa paksaan, memang mereka menyukai kedekatan kepada Tuhan. Ada juga orang yg bukan bawaan hati ngelakuin ibadah itu tpi mengejar kekuatan, nah yg versi ini Tuhan juga kabulin mendapatkan kelebihan, tetapi tentu berbeda dengan bawaan hati. Ada yg lebih parah, yaitu tanpa ibadah mereka tiba2 bisa, nah klo ini ada tanda kutipnya, "" mungkin di isi oleh kyai atau di isi in oleh orang tuanya dan sejenisnya dan yg seperti ini biasanya effect kelebihannya cuma sementara, alias banyak pantangan yg ga jelas atau pantangan-pantangan yg diluar dari alquraan dan assunnah. Nah semoga kira-kira paham :)

Re: tanya indigo

PostPosted:21 Sep 2014, 23:47
by alfan_rosidan
Semua orang terlahir sadar, semua orang belajar untuk sadar, (ubah sadar menjadi indigo)

Re: tanya indigo

PostPosted:23 Sep 2014, 17:11
by vanny
Halo kakak semuanya, nggak apa-apa kan dipanggil kakak soalnya mungkin aku bisa dibilang cukup muda. aku dapat penglihatan ini waktu kejadian ekstrim pas kelas dua SMP sekitar setahun yang lalu. Kejadian itu bikin aku sama temenku jadi indigo dengan skill masing-masing. well aku memang selalu dibilang nightmare soalnya skillku cukup aneh bisa dikatakan aku bisa tau jenis setan, asal setan itu, masa lalunya. bahkan masa lalu orang juga dengan menyentuh seseorang aku sudah dapat masuk dalam kesadaran dirinya. Ada yang tau gimana cara buat konsentrasiin n fokusinnya?

Re: tanya indigo

PostPosted:24 Sep 2014, 04:19
by allahumma
@vanny : wew vanny pengalamannya hebat :) bisa bedain syethaan, mang bagaimana cara bedain syethan itu vanny? Diliat dengan mata telanjang atau dengan merasakan auranya ya? Trus cara fokusin sesuatu, klo saya sich cara dengan ibadah yg khusu" kepada Tuhan, tpi ga tau klo sama para indigoers yg lain :) nah mang vanny dapat skill gtu ga lewat cara fokus? Atau langsung aj gtu? Pls pembabarannya dunk suhu, hehe...

Re: tanya indigo

PostPosted:24 Sep 2014, 05:28
by Satu Titik
allahumma wrote:@vanny : wew vanny pengalamannya hebat :) bisa bedain syethaan, mang bagaimana cara bedain syethan itu vanny? Diliat dengan mata telanjang atau dengan merasakan auranya ya? Trus cara fokusin sesuatu, klo saya sich cara dengan ibadah yg khusu" kepada Tuhan, tpi ga tau klo sama para indigoers yg lain :) nah mang vanny dapat skill gtu ga lewat cara fokus? Atau langsung aj gtu? Pls pembabarannya dunk suhu, hehe...
wah kang kalo di liat pake mata, trus matanya g bisa direm/ngeblong ntar bingung kalo jalan, Rame bgt :D
@vanny :wuih bisa redusi ke masa lalu :D asik2