Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By maria8888
#15162
Halo semua, perkenalkan nama saya maria dari solo. Jujur saya masih ragu dengan yang saya lihat sebuah kebetulankah atau sungguh2 kemampuan yg diberikan kepada Tuhan bagi saya.

Teman, saya minta bantuan.
Dulu waktu sebelum saya lahir hujan deres dan muncul siluet wajah yesus di salib rumah sakit saat itu ibu saya mau dioperasi tapi berkat mujizat itu saya lahir tanpa operasi.

Setelah saya lahir, saya ingat betul siapa yg menggendong saya, handuk saya bahkan rasa asi ibu saya pun saya masih ingat dan saya sudah tau suara saya besok seperti sekarang.

Menginjak usia 2 tahun, saya selalu keluar minta bunga kenanga, orangtua saya mikirnya aneh2, sampe dibawain dukun, tapi saya nggak ngrasa knapa2, yg saya tau ketika usia itu sampai 7 tahun saya punya teman, tapi dia nggak pernah kelihatan.

Di usia 7 tahun saya pertama kali bisa melihat arwah nenek saya, membaca tulisan lancar tanpa mengeja, tiba2 aja. Saya juga suka elektro dan mengotak atik komputer dan robot.saya nggak tau knapa tapi saya bisa benerin jam dan gameboard di usia itu.

Usia 10 tahunan saya bisa ngeliat tanda2 dari awan, macem firasat, de javu, dan tau kalo orang umurnya tinggal sebentar.

Usia 17 tahun saya mimpi ada 3 kjadian yg menyangkut usia saya, diumur 21, 23, dan 27 saya kecelekaan parah dan di kecelakaan terakhir saya meninggal. saat ini umur saya 21. Bulan april kmaren saya masuk rumah sakit karena kecelakaan yg mengakibatkan pendarahan.

Apakah saya indigo?
Sebenarnya ada banyak hal yg saya lihat dan ingin saya ceritakan tapi saya masih takut.
Tolong bantu saya teman agar saya bisa terbuka tentang apa yg saya lihat.
By little star
#15165
hai maria,salam kenal yah.. kisah hidupnya luar biasa bagus.
tidak semua orang mendpatkan pewahyuan ttg akhir hidup seseorang,apalagi buat diri sendiri.
saya hanya ingin bertanya satu hal,bagaimana hubungan maria dengan Tuhan selama ini ? jika saudari maria berkenan, bisa masuk ke kolom kristen yang disediakan atau memberikan message inbox ...

maaf lama bgt saya tidak berkunjung di KI,selamat datang di keluarga komunitasindigo... :038: :038:
By maria8888
#15166
Saya senang bercerita dimana saja kak, disini saja juga tidak masalah.

Kalau selama ini yang saya rasakan, saya melakukan dengan sewajarnya, tidak seperti yg lain, meditasi, rutin renungan. Saya hanya doa biasa, ke gereja. Yah seperti biasanya. Tapi waktu saya umur 16 tahun, saya sempat merasa kosong. Saya nggak tau seperti mempertanyakan Tuhan ada nggak to? Tapi saya coba tanya ke kawan saya, dan semakin saya sering mendekatkan diri ke Tuhan apa yg saya lihat dan firasat saya makin jelas. Gitu kak.... Tapi semakin saya jauh dari Tuhan saya nggak ngelihat apa2, cuma setan2 doang, gx ngeliat tanda2 yg lain.
By little star
#15193
banyak orang tidak tahu tujuan untuk dilahirkan ke dunia.maria sudah memiliki bakat sejak lahir hanya saja kalo diarahkan dengan panggilan maria buat Tuhan itu akan lebih baik.
maria akan mengetahui tugas dan mandat Tuhan.

cari kehendak Tuhan untuk hidupmu,Tuhan akan singkapkan banyak hal mengapa maria diciptakan begitu unik dari orang kebanyakan.sekarang ini maria diperhadapkan di persimpangan dua jalan.jika salah memilih jalan,bisa menjadi terhilang.

secara pribadi diriku bukan orang fanatik yg harus berpatokan dengan doktrin pengajaran.karena tidak setiap pengajaran dtgnya berasal dr Tuhan,manusia yg menyampaikan terkadang tidak memiliki kemurnian hati untuk melayani Tuhan.

aku bisa mendengarkan suara Tuhan sejak kecil,setan menghantui hidupku disepanjang perjalanan hidupku dan itu normal bagiku.krn Tuhan menetapkan hidupku untuk menjadi seperti yang Tuhan inginkan.Tuhan telah memberikan rencana masa depanNya buatku sejak remaja,tapi aku tidak menyadirinya.

dengan bertambahnya usia semakin byk kesulitan2 hidup yang menerpaku,ingin marah ,kecewa,mangasihani diri sendiri seolah olah hanya diriku sendiri yang mengalami.tapi aku salah.meskipun aku sudah melakukan byk pelayanan ,membantu secara sukarelawan,memberikan kebaikan2 kepada byk orang sekalipun kadang mereka membalas dengan kejahatan. sebisanya aku tidak pernah berbuat hal yang merugikan orang lain.

aku tidak merasakan cinta Tuhan akan semua yang aku perbuat.yang aku rasakan hanya kehadiranNya buatku.saat aku mulai membuka hatiku untuk Tuhan,belajar mencintaiNya dengan hidup dalam ketaatan.disitu aku tahu apa arti cinta sejati.

semua yang telah terjadi dalam hidupku pada masa lampau,Tuhan sedang merenda kehidupanku.setiap proses untuk mempersiapkan masa depan yang penuh harapan ditanganNya.Impian Tuhan lebih besar dr pada impian yang aku rancangkan.

semoga saudari maria juga mengalami perjalanan bersama Tuhan disetiap harinya.dan menjadi seorang pemenang dalam setiap masalah yang ada. iman bekerja karena kasih kita kepada Tuhan.
By maria8888
#15203
Amin kak, semoga saja....
Kak litle star, gimana caranya biar talenta kita berguna dan bisa membantu orang lain? Aku masih takut, bingung juga.
By little star
#15222
jika niat kita tulus untuk membantu ,kita harus memiliki kerelaan untuk melepas segala keinginan kita diatas kebutuhan orang lain.karena setiap kemuliaan Tuhan ada harga yang harus dibayar .supaya kita bisa memiliki iman yang sempurna krn Bapa kita adalah sempurna.

maria jika takut ,tetap percaya dan berharap kepada Tuhan.saat Tuhan yang memimpin maria ,disitu maria akan mendpatkan keberanian yang begitu luar biasa.hidup maria akan diubahkan menjadi pribadi yang baru...

pegang janji firman Tuhan. minta ayat kepada Tuhan sebagai peneguhan untuk hidup maria .jika Tuhan yang bekerja ,Tuhan sendiri yang akan menjamin kehidupan maria.Bagian yang maria tidak bisa lakukan ,Tuhan yang akan mengerjakannya buat mu....

seiringnya dengan waktu saat maria melalui proses Tuhan,talenta maria pasti bertumbuh dengan sendirinya untuk membangun orang lain.bahkan karunia ditambah tambahkan kepada maria... hidup kita bisa menjdi medan magnet buat orang lain...
By Anjani
#15226
Beruntunglah orang-orang yang mati muda dengan iman yang menyertai.
Betul kata Little Star, Maria, fokus kepada Tuhan dan apa yang Tuhan inginkan Maria lakukan. Penuhi hidup Maria dengan menjadikan diri Maria seorang manusia sebagaimana yang diperintahkan Tuhan. Karena itulah cikal bakal iman. Menjalankan perintah Nya dan menjauhi larangan Nya. Apapun yang terjadi selalu kembali kepada Tuhan dan semuanya insyaallah akan baik-baik saja. Kembali kepada Tuhan bukan berarti kehidupan akan selalu mulus dan enak dalam jangka pendeknya tapi untuk jangka panjang didepan nanti insyaallah manusia akan menjadi beruntung karenanya. Rasa takut muncul itu manusiawi tp jika Maria yakin bahwa hidup dan tindakan Maria adalah kebaikan yang seperti Tuhan perintahkan nanti Tuhan akan berikan tanda-tanda yang dari situ ketakutan dan kekhawatiran Maria akan berangsur hilang terganti dengan kedamaian diri.
Ngga perlu juga mempertanyakan diri Maria indigo atau bukan. Semua itu cuma label yang kadangkala saat manusia terlena, cuma akan memisahkan diri dr manusia lain sementara pd hakikinya seorang manusia hidup diantara manusia lain bersama-sama bagaimanapun juga kharakteristik masing2. Tidak terpisah. Label bisa mengakibatkan isolasi atau ekslusifitas, dan keduanya sebenernya sama dlm arti menjadi terpisah. Kita ngga menginginkan hal itu kan ya?
Disini mudah2an Maria bisa paling ngga bertemu dan komunikasi dengan manusia2 yng sedikit banyak punya kharakteristik dan pengalaman yang mirip sama Maria jadi satu ketakutan Maria bisa teratasi, bahwa Maria bukan satu2nya dan ngga sendirian.

Salam,
Anjani