Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Hasian
#1580
Sebut saja saya Berry (begitu dia memanggil saya). Saya tidak termasuk Indigo , tapi saya mau bertanya tetang apa yang saya dan Sari (nama belakangnya) alami .
Saya berkenalan dengan wanita yang sangat cantik dan baik menurut saya, awalnya kami hanya sering curhat2an dan kami merasa cocok. Namanya Sari .
Pertama kali saya berkunjung ke rumahnya dan bertemu keluarganya ibunya cerita kalau ada roh atau apapun itu yang selalu menemai dia dan sering masuk ke badan nya juga. Saya bingung karena maaf di agama saya tidak ada yang seperti itu. Dan syaratnya kalau mantan saya itu kemasukan dan melihat kita pertama kali, kita harus berkenalan dan dia menyebut namanya "Neng" . Yang bertingkah laku dan omongan nya seperti anak kecil dan dia menganggap umurnya 4 tahun.
Awalnya saya bingung waktu pertama kali berkenalan karena dia merasa kalau dia di culik dan saya ingin menjualnya . Tetapi setelah berkenalan dan mencoba merayu untuk diberikan makanan dia mulai tenang .
Pada waktu itu kami berada di dalam mobil, saya bertanya:
Saya : Neng, kalau kamu masuk Sari dimana?
Neng : ti belatang agi tiduy (dibelakang lagi tidur)
Saya merasa semakin aneh, ini bohongan atau beneran. Tapi saya merasa itu beneran karena gak mungkin Sari bertingkah laku seperti itu, dan gak ada gunanya dia berbohong.
Sari juga sering kalau di kagetin langsung pingsan. Ceritanya kami sedang berada si Rumah Susun lantai 16. Pada waktu itu kami sedang bercanda dan saya mengagetkan dia, Sari langsung pingsan dan saya panik mencoba membangunkan nya dan sewaktu sadar dia bilang kalau rohnya jatuh sampai ke lantai satu.
Hal apa yang terjadi??? Saya semakin aneh dan semakin kurang paham .
Dia pernah cerita kalau sampai sebulan dia kemasukan dan roh Sari yang sebenarnya ada di alam si Neng yang penuh dengan bunga, dan makanan nya juga bunga. Dan hanya ada bunga,Kuda poni putih, monyet dan kupu2. Komunikasi nya juga hanya dengan senyuman . Dan kebetulan rumah Sari berdekatan dengan kuburan, dan sewaktu dia berada di alam Neng smua roh yang jasadnya dikuburkan di dekat rumahnya itu masuk ke tubuhnya dan meminta anak2 dan saudara2nya datang untuk mendengarkan apa yang akan di katakan yang sudah meninggal tersebut.
Pada waktu itu keluarganya mencoba menyembuhkan keanehan yang terjadi terhadap Sari, sampai ada beberapa orang pintar dan akhirnya keinginan untuk menyembuhkan itu pun berakhir setelah ada orang pintar yang mengatakan kalau ini hanya proses atau pengujian yang nantinya dia akan menjadi orang pintar.
Apaakah ini yang disebut indigo?
Dan sekitar satu setengah bulan yang lalu dia memutuskan hubungan dengan saya, karena dia bermimpi melihat orang2 dirumahnya seperti sedang melangsungkan pesta pernikahan, dan dia merasa bahwa sebentar lagi dia akan menikah dan dia belum tau dengan siapa dan yang pasti bukan saya.
Semenjak itu hubungan kami semakin tidak karuan. Dia selalu mengatakan tentang "Mbah". Dia sebenarnya tidak mau menikah dengan orang lain selain saya tapi dia takut dengan roh yang dibadan nya. Karena kalau dia menolak roh yang ada di badan nya bisa membuat dia lumpuh. Yang punya badan siapa,yang berkuasa siapa. Menurut ceritanya akan ada seorang laki-laki yang akan menemui dia dan mengajak dia menikah. Dan mimpinya itu terjadi,ada laki-laki yang dulu teman lamanya mengajak dia menikah dan mengatakan "Gw liat lo, sepertinya lo jodoh gw. Mau gak lo nikah ama gw?". dan akan dilangsungkan pada awal bulan juni ini.
Sebelumnya juga kakaknya mengalami hal yang demikian, kakaknya punya pacar tapi ada laki-laki yang sudah menikah ingin melamarnya dan mengatakan hal yang sama seperti yang dikatakan kepada Sari. Sementara kakaknya punya pacar, dan kakaknya mau menikah dengan pacarnya untuk menolak tawaran laki-laki yang sudah mempunyai istri tersebut. tapi pada keesokan harinya setelah mereka melangsungkan pernikahannya suaminya tidak kelihatan dan tidak ada kabarnya lagi.

Saya mau bertanya apakah itu yang dinamakan indigo?
Karena dari kakaknya dan 2 orang adiknya juga mempunyai roh yang mereka percaya itu menjaga mereka yang mereka sebut titisan.

Saya juga mau bertanya apakah ini jalan Tuhan?
Karena di mimpinya dia bertanya kepada mbahnya benar dia jodohku atau tidak, dan mbahnya menjawab benar.

Tolong pencerahan nya, karena sampai sekarang hal ini masih menjadi misteri dan hal ini mengganggu pikiran saya.