Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By ry_agustian
#1553
Hii.. Salam kenal, saya Ryan.
Kuliah saat ini di Jogja, jadi ya stay disini asli sih Palembang
Saya masih bingung dgn diri saya sendiri apakah saya Indigo atau bukan, teman saya seorang Indigo pernah bilang kalau saya itu indigo tapi kok rasanya kurang percaya yah.
terkadang saya bisa merasakan apa yang orang lain gak bisa rasakan, terutama masalah sensitivitas. kadang saya terlalu sensitif terhadap perasaan orang lain, dan bisa tau orang itu lagi dalam kondisi seperti apa (gembira, senang, sedih, galau dll)
kadang juga saya bisa ibaratnya seperti memprediksi apa yang bakal dikatakan orang lain dan itu terjadi bukan hanya sekali dua kali, sudah berulang kali.. tapi terkadang itu keluar dengan sendirinya, maksudnya tidak bisa saya kontrol sesuai keinginan.
untuk merasakan hal gaib. saya tidak bisa melihat makhluk astral dll tapi untuk merasakan, terkadang bisa merasakan kalau ada makhluk lain yang datang atau ada disekitar saya.

Mungkin ciri-ciri saya :

1. IQ (terkahir test) 140.
2. Kepala memang cenderung lebih besar dengan dahi yang bisa saya katakan luas.
3. tatapan mata saya (katanya) tajam malah sangat.
4. Penyakit? hanya berhubungan dengan lambung yang terlalu sering (Maag misalnya). dan teman saya juga pernah bilang kalau tubuh saya itu rapuh sekali, dan banyak menyimpan penyakit (entahlah . . )
5. Empati, bisa sangat empati sama seseorang namun bisa tahu apakah orang itu patut dikasihani atau tidak.
6. bisa sangat berisik, bisa sangat diam

Mungkin itu saja. Apakah saya indigo atau tidak? semoga ada yang bisa membantu saya :(
By Abe Tian
#1599
Ry_agustian: Slam knal.
Menurut aku km termasuk org yg punya bakat tu,tp km hrs latih lg kemampuan km klo mang km mau bs ngontrol bakat km tu.
By ry_agustian
#1615
thanks semua untuk jawabannya, hehe baru sempet buka forum lagi..

alfan_rosidan : aku gak tau jg indigo apa nggak karena ak gak mau dibilang indigo wannabe. dan bakatku selama ini sejujurnya terpendam sekali, dalam artian gak pernah kuasah, ya kubiarkan aja jdi indigo buatku ya terkesan gak artinya karena gak kugunakan dgn sebagaimana mestinya :D

Satu Titik : setuju sama kamu hehe, indigo atau nggak, gak ngerubah hidupku juga :)

Abe Tian : hehe iya udh jarang banget punya waktu ngasah kemampuannya, gak ada teman juga mau ngasahnya. kegiatan di kampus juga sudah banyak sekali hehe
salam kenal Abe :)
User avatar
By Kholil2012
#1632
Salam Kenal semuanya ^^

Itu Herudin007 auranya beda banget ya ^^

untuk ry_agustian, hmm... gimana ya??? hehehe
Gini aja, aku pernah nanya juga tapi versi yg berbeda, aku nanya-nya gini :
"Aku ini orang Beragama atau bukan ya?" Kata Orang tuaku, aku beragama. oh Ok kalau begitu, aku akan jalani kewajibanku sebagai seorang yang beragama untuk menunjukan bahwa aku memang benar-benar beragama bukan berteriak ke orang-orang bahwa aku beragama. tapi ketika aku tidak menjalankan itu, mungkin Ke-agama-an ku dipertanyakan dan bisa jadi aku bukan orang beragama.
Jadi seperti "Hanya Berstatus di KTP - tapi tidak dengan kenyataan" atau seperti dahulu ketika ber-Agama atau tidak hanya terlihat dari Tingkah Laku dan Perbuatan sehari-hari.

dan Apakah kamu tau apa yang harus dilakukan jika kamu benar seorang Indigo? Biarkan Dirimu yang akan menjawab pertanyaanmu sendiri...
Bukan dengan test aura, bukan dengan datang ke Psikologi, bukan dengan datang keparanormal dll, biarkan itu semua terjawab cepat atau lambat dari Yang Maha Benar dengan cara yang paling Indah.

Keyakinanku hanya Satu, Setiap Insan terlahir dengan Keindahannya Masing-masing, karena sesungguhnya Ia Menyukai Keindahan.
Pasti ada keindahan dalam diri ry_agustian, tunjukan keindahan itu dengan cara yang indah pula ^^

Terima Kasih, ^^