Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By faras
#1540
saya bingung nih, saya belum bisa lihat makhluk gaib pake mata telanjang tapi pikiran sama perasaan ini tiba2 suka menunjukan hal kaya gitu ada disuatu tempat. Juga kadang ada hal2 kejadian sama orang lain dimasa lalu n dimasa yg akan datang tersirat tapi kalo gambaran itu saya ceritakan sama orang itu cuma jadi oaks, tapi klo gambaran itu tidak saya ceritakan hanya saya simpan sendiri kadang suka benar hal itu terjadi, juga kadang sering terbaca karakter2 orang tapi ya gitu gak bisa diceritakan sama orang lain n akan terjawab dengan sendirinya. Kadang saya juga ngebaca perempuan yg udah gak virgin tapi ya gitu hal2 yg saya tangkap gak bisa saya ceritakan. Kalo diceritakan ke orang lain pasti cuma hayalan belaka, tapi kalo gak diceritakan kadang2 semua itu terjadi. Gambaran2 hal kaya gitu muncul tiba2 tapi kalo sengaja diterawang malah gak bisa malah muncul gambaran2 yang cuma khayalan.
Intinya saya bingun.......... :? :? :? :? :? :? :? :? :?: :?: :?: :?: :?:
By Abe Tian
#1544
Faras: Tu hampir sm kya yg aku alamin,sering alamin kejadian" di luar logika secara spontan/tiba",tp klo di sengaja malah gak trjdi ap".
Klo aku blh ksh saran,ad baik'y km teliti dulu gambaran" kejadian yg km dpt secara tiba",krn gak semua gambaran kejadian tu hrs di ceritain,ap lg tu gambaran kejadian yg gak darurat,krn tu demi kebaikan km sndri n org yg bersangkutan.
Ad baik'y jg km cari org yg mengerti ttg kebathinan,supaya km bs dpt jwban yg lbh pasti ttg ap yg km alamin.
Slm knal :-)
By faras
#1546
salam kenal juga Tian... iya kadang gambaran2 itu aku simpen n aku inget ehh gak lama gambaran itu terjawab dengan sendirinya itu klo gak diceritain, kadang muncul gambaran2 dengan perasaan yg sama tapi ya gitu lagi kalo diceritain malah ngawur, kadang aku harus bilang sebaliknya, misalnya "nanti pasti jalanan bakal macet" tapi nyatanya gak macet, aku bilang kaya gitu dengan perasaan berat n gambaran yg sebenarnya emang gak macet cuma aku yg kurang peka juga
aku masih bingung kalo ada gambaran sesuatu muncul kadang disertai dengan gambaran khayalan2 yg lain, jd kadang bingung sendiri mana gambaran yg sesungguhnya, kalo aku ambil gambaran yg salah pasti gambaran yg gak aku pilih malah kejadian
By Abe Tian
#1547
Klo km ngerasa bingung tu gmbran hayalan atw sebuah pertanda,baik'y km tnya sm hati km yg mn gmbran yg ternyata pertanda,nti'y hati km yg akan bisikin ke km yg mn yg hayalan n yg mn yg pertanda,krn hati gak pernah bohong,yg penting km yakin sm hati km.
By faras
#1549
iya aku juga pernah sharing sama temen pengajian kalo ada ngerasa suatu diyakinin aja, kadang ngerasa ada gambaran suatu makhluk disuatu tempat tapi kalo ditanya detail aku sulit jawab karna gambarannya gak terlalu jelas, klo sengaja ditanya ada lagi apa engga malah ga ada gambaran apa2,,, mudah2an nanti akan ada jawaban semuanya
By Abe Tian
#1558
Faras: Iya,ad baik'y km bnyak" sharing sm tmn" pengajian km,supaya km dpt pendapat dri segi agama.
Aku sndri pernah alamin kya yg km alamin,tp alhamdulilah aku dikenalin sm tmn aku ke org yg ngerti kebathinan,alhamdulilah jg org tersebut bs ksh aku bimbingan supaya aku pelan" bs kendaliin anugerah yg aku dpt.
Km yakin aj,klo km mang slh 1 org yg dpt anugerah dri ALLAH,cpt atw lambat km pelan" pasti bs dpt petunjuk tuk mengolah/melatih anugerah tu.
Btw km ad pin BBM gak faras?
Klo ad brp pin'y?
Supaya bs aku add.
By LuviSMT
#1560
aku pernah juga tentang suatu kejadian, tapi kalo misalnya aku bilang ke temen ato orang lain, kejadian itu ga jadi terjadi. hahahaha. jadi bingung juga. tapi kalo aku nggak bilang", kemungkinan besar hal itu bakalan terjadi :?
By JustOrdinaryWoman
#1584
Aku juga begitu awalnya... Tapi lama kelamaan tanpa diasah, semua perasaan akan adanya mahluk lain + baca pikiran orang + mimpi yg jadi kenyataan, semakin kuat. Sempet aku ga pedulikan semua itu tapi apa yg terjadi semakin mendesak aku utk mempercayai stiap apa yg aku rasakan dan liat. Lambat laun aku mulai belajar utk mengontrol semua itu, sering berdoa dan bermeditasi (krn apa yg aku rasakan dan lihat itu pasti seijin dan anugrah Tuhan) ... Dan hasilnya ya sperti skarang, aku lebih santai dan banyak bersyukur menghadapi nya
User avatar
By Satu Titik
#1596
Aku juga seperti itu dulunya malah sekarang kalo ngomong tanpa sadar malah sering terjadi apa yg di omongin :(
By Abe Tian
#1597
ALL: Bs minta pin BBM kalian semua gak?
Mungkin kita" bs sharing lbh bnyak lwt BBM,krn pengalaman kalian sm kya pengalaman aku dulu.
Aku pernah latih kemampuan aku,tp krn keadaan terpaksa aku gak trusin latihan aku & skrg aku malah lost contact sm para pelatih aku..