Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Lovina
#1465
nggak terlalu ngerti aku sama gituan ._.
setahuku itu yg katanya qorin atau apa itu yg sebangsa jin n mirip kita
By Abe Tian
#1489
Lovina: Kt para pembina/guru aku seh khodam tu mang khorin aku,tp yg aku bingung knp ya mereka berubah" wujud'y n jumlah'y bs jd lbh dri 1?
By Lovina
#1645
hmm
kalo malaikat sih atas seizin Tuhan bisa menampakkan diri dengan berbagai macam bentuk kan (bener gak?)
mungkin semacam itu
kalo jumlah.... bisa jadi, kalo di Islam sih ya, itu kan setiap orang aja udah ada 2 malaikat yg mendampingi,yg mencatat amal baik dan amal buruk, iya kan?