Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Lovina
#1475
oooh MPD itu ini toh, schizophrenia kalo ga salah, maap di postingannya siapa tadi ya yg soul guardian aku gatau hehe
pernah baca critanya Sybil?
dia punya 16 / 24 kalo gak salah kepribadian yg berbeda
tapi kepribadian yg beda itu bisa mengambil alih tubuhnya secara total tanpa dia ingat sama skali
sekarang aku tanya, kamu pernah gak tiba2 real ada di suatu tempat, dan tiba2 hari udah berlalu 3 hari bahkan lebih, kamu udah ini itu, tapi kamu gak ingat n gak merasa?

kalo liat tulisanmu sih bukan MPD kok,cuma kayak di pikiran banyak yg berantem gitu, aku sih gitu juga hehe
By asfari
#1488
setahuku klo qt lebih memperdalam lgi menggali tentang kpribadian maka akan qt tmukan jumlahnya ada 9 dlam dri qt masing2, itu smwa sdah ad wktu qt dilhirkan, tergantung yg mana mengkomando apakh yg pusat atau yg cabang2nya