Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By R43n
#1243
jadi gini kak. sya pernah membaca buku mengenai MPD9multiple Personal Disorder). dan sya merasakan dalam diri sya i2 tidak hanya 1 jiwa. dan rasax ada banyak. tpi sya tidak yakin apakah i2 diri sya yg dahulu. atau benar2x terkena MPD. kami tidak bisa berkomunikasi satu sama lain. namun, kami saling menjawab dengan cara yg berbeda. dan ini membuat pikiran sya selalu terbelah.
lalu akhir2x ini sya merasa bahwa tubuh, pikiran, pengelihatan i2 dikendalikan oleh orang yg berbeda. tpi yah sya memiliki beberapa kelebihan sih tpi selalu berubah2x dan tak pasti. trgantung kondisi. jadi sebenarx sya i2 hidup bebarengan dengan apa di tubuh ini?
#1267
haha, sama aja dong kayak aku, hehe, aku mah lebih pake slogan 'semua kan indah pada waktunya', jadi jika kamu bertanya-tanya cepat atau lambat pasti terjawab.
By R43n
#1303
kaya'x akan butuh waktu yg panjaaaang. klu slogan sya slalu bisa berganti dgn sadar sih. soalx sya juga pux beberapa suara yg benar2x berbeda satu sama lain.
#1308
R43n wrote:kaya'x akan butuh waktu yg panjaaaang. klu slogan sya slalu bisa berganti dgn sadar sih. soalx sya juga pux beberapa suara yg benar2x berbeda satu sama lain.
suara apakah itu?

jika itu baik untuk kamu, kenapa gak kamu ikuti aja?
User avatar
By Admin
#1338
Hi R43n,

masalah ini udah ngeganggu kamu ya? 1 step lagi loh padahaln.

kamu udah kebiasaan menjawab 1 hal dengan 2 sisi, ingat ya kata "kebiasaan"

nah kamu sekarang tinggal lakukan lagi "kebiasaan" take it or leave it 1 hal, kamu harus lakuin kebiasaan "take it or leave it" minimal 18x.

sebenarnya kamu enggak kena MPD, kamu cuma kena penyakit "kebiasaan"

yaitu mimin bilang tadi "kebiasaan" menilai 1 hal dari 2 sisi. ^_^
By R43n
#1358
bagaimana ya. maslahx sya sndiri bukan kebiasaan. tpi justru ke reflek. dalam detik yg sama 2 pemikiran atau lebih masuk. bahkan saking banyak nya sya lupa apa yg sudah sya katakan atau apapun. yg sya ingat hanya 1. menghapus. tpi sya tak yakin. apakah menghapus diri, menghapus orang lain atau justru hal2x lainx. kata2x yg sya temukan akhir2x ini dari ingatan sya adalah "Hapus!!" i2 saja