Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By denny
#1065
jangan terlalu membuka hal yang tabu..
By Lovina
#1095
hahaha aku sendiri gak paham emang bagaimana mengendalikan tatapan mata ._.
soalnya aku sendiri gak sampek kayak gitu, tatapanku kayaknya biasa aja, cuma kata sebagian orang aku itu pada saat2 tertentu bisa senyum tulus sampek keluar lesung pipitnya ke orang yg aku sayang. kira2 kok bisa gitu kenapa ya? tapi gak ke semua orang n gak setiap saat
By Lovina
#1118
haha iyasih ya ._.
apalagi kan aku tiap hari pake kacamata, n katanya mataku keliatan sipit,makin gak keliatan kali ya