Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By denny
#981
cara mengendalikan pandangan mata gimana ya? banyak yang protes pandangan mata saya tajam..
By Lovina
#1003
bener pake kacamata item td lho den :p
entah ya,mata itu menggambarkan pribadi kita, hati kita,lha kalo mengendalikan mata sama aja mengendalikan hati dong... nah itu yg aku gatau gimana caranya
By alfan_rosidan
#1005
simpel, hatinya orang aja yang dibuat nyaman sama kita, mungkin dari denny sendiri ada unsur negatif sehingga klien ter intimidasi
By denny
#1031
mungkin , tapi kayaknya nggak fan,.. mungkin krn analisa sifat itu kali ya? jdinya tajam?
By alfan_rosidan
#1040
nah itu jawabannya, kamu boleh menganalisa, tapi usahakan agar tidak mengintimidasi, nah loh aku bingung sendiri