Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By denny
#980
cb analisis sifat sm pikirannya, dan coba temuin hal positif dri sifat dan pemikiran orng yg kamu temui, mudah mudahan itu g bikin kamu marah, kalau km nemuin hal jelek, coba pelan pelan ajak ngobrol dia, syukur syukur klo dia crita masalahnya , kasih solusi dngn ketenangan hati..
By Lovina
#1004
hahaha aku juga gitu kok... skrang sih yg paling gak enak dari itu di aku sih aku biasanya tau waktu ada yg ngomong jelek di belakangku, ngomong ttg temen2ku juga, stidaknya dia masih 1 lingkungan sama aku, sampek kuping rasanya panas, tp cuma bisa diem, didamprat entar dikira aneh... kalo gitu sih aku biasanya nulis2 di binder... sama berdoa aja biar tenang....