Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Wulan Dwi Nurbaity
#889
Aku Wulan..
Mohon pendapatnya ya ka.
Aku sering banget ngerasa ga ngerti sama diri aku sendiri,soal apa yg aku rasain dan apa yg aku alamin.
Aku juga ga tau aku termasuk indigo atau ga..
Yg jelas pas kecil dulu,aku emang sering liat makhluk halus,cuma sekarang udah ga sesering dulu. Dan sekarang yg bikin aku aneh,aku justru malah bisa ngebaca pikiran orang yg bahkan aku ga kenal sama sekali,aku bahkan bisa dg mudah tau mereka punya niat jahat/berhati baik cuma dengan sekali liat,dan anehnya setiap aku beranggapan orang" yg bermaksud jahat,selang berapa waktu kemudian semuanya kebukti bener.
Kadang semuanya aku dapet lewat mimpi yg akhirnya semuanya jadi kebukti juga.
Menurut kakak" semuanya,aku ini termasuk indigo atau tidak?
User avatar
By Admin
#892
Hi Wulan,

kalau untuk pastiin sih memang harus ketemu dulu ya, untuk sementara kamu bisa share apa yang kamu alamin selama ini di forum Indigo Diary,

apapun yang kamu share bisa bantu untuk mastiin apakah kamu indigo atau bukan
By Wulan Dwi Nurbaity
#894
Gitu ya ka..
Kalau untuk orang indigo itu sendiri ada ciri khusus ga ka,misalnya dari tingkah lakunya sehari2?
Atau contoh hal2 aneh lainnya yg biasanya umum terjadi sama orang indigo?
By deimos_abe
#900
Wulan Dwi Nurbaity wrote:Gitu ya ka..
Kalau untuk orang indigo itu sendiri ada ciri khusus ga ka,misalnya dari tingkah lakunya sehari2?
Atau contoh hal2 aneh lainnya yg biasanya umum terjadi sama orang indigo?

Coba menjelajah di forum ini deh wulan.. pasti ketemu *wink
By Wulan Dwi Nurbaity
#913
Pernah ngerasain hal yg sama developer?
Kdang aku ngrasa beruntung bisa baca pikiran orang,tpi kadang suka sedih kalo orang lain seringkali ga percya sma apa yg aku baca,mereka malah suka nganggep aku ngada",pas hal buruk itu udh kejadian,baru mereka percaya.
By aufar
#921
waa seru loh kayak gini. kadang ngeliat orang terus tiba tiba pengen nangis, atau tiba tiba mikir jelek, atau tiba tiba kagum. haha
btw salam kenal
By Wulan Dwi Nurbaity
#922
Iya sama banget aufar,satu lagi,kadang deket orang suka tiba" pengen banget marah" sama orang itu,pdahal sbelumnya ga pernah ketemu/kenal,kaya ada sesuatu yg ngedorong hati dan pikiran buat berontak.
Perasaan mudah banget berubah",tegantung keadaan dg siapa aku deket dan apa yg aku liat saat itu.

Hehe..salam kenal juga aufar :)