Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By developer_k
#884
Udah liat. .Hehehe. .Yg lagi berkongkow ria ama si alfan yang juga dr forum ini kan. .Hehehe. .Semoga ilmunya manfaat. .Aq msh liat2 d grup. .Hehe
By deimos_abe
#901
luchaa wrote:kak gw mau tanya kalau gw suka mrinding ditempat yang suasananya agak beda itu normal gk ya,,,
trus kalau mau nglatih biar bisa melihat sepenuhnya itu bagaimana kak,,

sebelum nya makasih atas jawabannya.
aku mau mempelajari indra ke enam ku lebih lanjut dan bisa membantu orang di sekitar ku
luchaa.. melatih biar melihat sepenuhnya? haduh dear.. yg 'bisa' punya kemampuan kayak gitu aja sengaja di 'off' kan..

berat lho tanggung jawabnya membantu orang dengan kemampuan yang kita pelajari..apalagi yang berhubungan dengan melatih bisa liat sepenuhnya.. yah itu sih tergantung kamunya..
By Lovina
#974
jujur ya kalo menurutku baca cerita2 orang atau internet yg bisa lihat sepenuh2nya itu kok kayak sedikit serem ya ._.
tapi emang bener Insya Allah kalau mendekatkan diri sama Sang Pencipta itu bisa lebih peka :)
By denny
#977
cukup puas aku dah ngliat mreka wktu kecil, sekarang aku hanya bs bantu lewat mimpi doang xixi.. cmn bs ngrasain mreka dah alhamdulillah lah dripd kebablasan kyk dlu xixi
By luchaa
#1195
makasih kak , atas saran-saran nya ,.

aku akan coba sampai titik penghabisan..
hehehe :P