Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By luchaa
#838
kak gw mau tanya kalau gw suka mrinding ditempat yang suasananya agak beda itu normal gk ya,,,
trus kalau mau nglatih biar bisa melihat sepenuhnya itu bagaimana kak,,

sebelum nya makasih atas jawabannya.
aku mau mempelajari indra ke enam ku lebih lanjut dan bisa membantu orang di sekitar ku
By luchaa
#865
iya ,, kan kalau ada guru spiritual pasti juga bisa mempelajari kan kak,,,nah aku pngen yg nama nya bisa berkomunikasi secara langsung pada arwah, biar aku juga bisa membantu mereka kak,,.
By aufar
#868
kalo sepengalamanku sendiri semakin kita dekat sama Sang Pencipta semakin kita peka.
Membantu arwah itu seperti apa misalnya?
Saat seseorang meninggal itu arwah/ruh nya sudah tidak disini lagi, yang ada hanyalah jin yang menyerupainya.
Jadi arwah penasaran itu menurutku tidak ada.
CMIIW
Kalo tujuan kamu memang untuk ingin "Melihat" coba kamu buka forum spiritual di kask*s di sana ada yang bersedia membukakan gratis, pilih yang ga pake bantuan jin ya. Aku cuma memberi tahu tidak menyarankan, jangan lupa berdoa dulu :)
By developer_k
#876
Aufar Cba kamu join d kaijt dan tanyakan itu. .Tanyakan apa yang kamu mau. .Apa yg akan d jawab ama 12 admin d sna. .D sna grup fb yg aq knal paling solid. .Komunitas anak indigo jawa timur
User avatar
By Admin
#877
Hai luchaa,

Wah semangat banget ya kayaknya mau belajar, nanti kalo sudah bisa melihat makhluk ciptaan Tuhan di dimensi lain, harus luchaa pahami ya bahwa manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan dengan derajat tertinggi di alam semesta, manusia berhak dinomor 1 kan, dengan fasilitas dari Tuhan, segala apapun yang ada di sekitarnya.

Jadi nanti kalo ketemu sama makhluk dari dimensi lain, luchaa enggak boleh ada merinding, enggak boleh ada keinginan, enggak boleh ada interaksi.

Satu satunya yang diperbolehkan adalah memandang, lalu biarkan saja, berlalu dan pergi, itu lebih baik.
By aufar
#880
developer_k wrote:Aufar Cba kamu join d kaijt dan tanyakan itu. .Tanyakan apa yang kamu mau. .Apa yg akan d jawab ama 12 admin d sna. .D sna grup fb yg aq knal paling solid. .Komunitas anak indigo jawa timur
aku udah join hehe ^^
btw yang nanya si luchaa itu :/