Page 3 of 3

Re: alasan apa yg menyebabkan tertarik masuk grop indigo ?

PostPosted:20 Oct 2016, 07:25
by blackcats54
Karena saya sendiri indigo, dan ingin tahu bagaimana para indigo yang lain

Re: alasan apa yg menyebabkan tertarik masuk grop indigo ?

PostPosted:13 Dec 2016, 23:29
by badmystery
Tidak tertarik masuk ke komunitas manapun. Hanya ingin tau perilaku org2 sprti apa dlm komunitas. Menjadi indigo itu menyenangkan klo sudah menemukan titik ketenangan, rasanya nyaman, damai, indah. Sayangnya gejolak bs datang kapan saja. Ketika itu terjadi kepala seperti mau pecah, gelisah ga menentu, ketakutan, sedih, hati yg perih, krna sensitif dan punya empati terlalu besar. Sungguh tersiksa dan rasanya sulit untuk bahagia.......

Re: alasan apa yg menyebabkan tertarik masuk grop indigo ?

PostPosted:14 Dec 2016, 22:10
by Yuna Gouw
@Bad mystery
Iya sensitifitas sangat bikin ga nyaman yuna akuin,apa lagi disaat apa yg terjadi nabrak logika..

kalo yuna sih yah hanya dibawa meditasi aja , ga jarang dapat arahan juga buat ketenangan diri.

Ga lupa juga tetep berdoa sama Tuhan yg sudah menciptakan para indigo.

Re: alasan apa yg menyebabkan tertarik masuk grop indigo ?

PostPosted:03 Jan 2017, 18:28
by Arkhana
Gak tau

Re: alasan apa yg menyebabkan tertarik masuk grop indigo ?

PostPosted:07 Jan 2017, 17:37
by Pancaran Hati
Ngelmu melalui postingan manual book spiritual yg ditulis anak indigo

Re: alasan apa yg menyebabkan tertarik masuk grop indigo ?

PostPosted:19 Jan 2017, 05:37
by Begicot
saya masuk kesini, utk mengenal sesama indigo, krn di dunia nyata kalo kita ngomongin hal2 ini malah dianggep sbg freak.
ga semua orang bisa nerima soal ini sih, dan jg utk sharing2 pengetahuan sih.
saya pribadi suka mempelajari ttg dunia gaib, dunia roh, life and death.

Re: alasan apa yg menyebabkan tertarik masuk grop indigo ?

PostPosted:20 Jan 2017, 23:04
by andik pendiam
wew keren masing-masing pengalaman nya,,,,, kalo pribadi dan sebagai pengamat,,,,,, rata2 bermula Dr keunikan yg di alami dan rasa ke ingin tahu,,,, apa to yg sedang terjadi yg di alami pribadi masing-masing?

dan timbul rasa keingintahuan sehingga pingin cerita atau sharing-sharing,,,,, sehingga rasa penasaran dan kepo terobati,,,,,, tp sesungguh nya ketika perasaan itu moncol,,,,kita hanya terperosok dg dilihat kan sisi batin luar sehingga kebimbangan dan kebingungan melanda dan akhirnya kembali ke pribadi masing-masing,,, yaitu batin dalam....

wajar ketika proses yg di alami berbeda,,,, menurut sejauh mana pemahaman yg di dapat,

JD bisa di memilih mana yg membuat nyaman,,,,,. ya berlomba dlm kebaikan dan manfaat



sekedar,. ,, coretan kecil

Re: alasan apa yg menyebabkan tertarik masuk grop indigo ?

PostPosted:28 Jan 2017, 22:08
by Explore
Tujuan kita sama ternyata. Selain komunitas sepeda, akik. Juga tertarik dengan komunitas beginian tapi masih baru sih jadi masih harus dilatih dan dibimbing oleh poro sepuh komunitas indigo secara langsung atau via AP.

Re: alasan apa yg menyebabkan tertarik masuk grop indigo ?

PostPosted:30 Nov 2017, 09:09
by arryn_wu
1. aku sering mengalami kejadian2 aneh yg sma sekali tidk q mengert
2. ingn tau lebih lanjut ttg metafikisa.

semua.y yg menjadi pergumuln.q ada disini

谢谢 komunitas indigo