Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By jricho26
#10784
Halo semuanya
Saya Jeri.

Langsung sj
Saya sy saat ini bekerja di salahsatu bank swasta. usia saya 26. saya disarankan teman untuk coba gabung di komunitas ini. Semoga saya bisa tau apa benar saya termasuk diantara kalian atau tidak. Tapi dari beberpa referensi yg sy baca ttg indigo, ada hal yg memang membuat saya bertanya ttg diri sy sndiri. Banyak hal yg saya alami yg ternyata ketika saya tanya ke oranglain, mereka tdk merasakan atau melihat hal itu. Singkatnya, sebagai contoh, dari kecil, saya sering melihat ada seperti cahaya di tubuh semua orang. Hal seperti cahaya itu persis mengikuti lekuk tubuh manusia itu sndiri. Awalnya saya berpikir bahwa semua orang mengalami hal yg sama (bisa melihat hal seperti chaya itu) atau berpikir saya mengalami gangguan penglihatan. Setiap saya berusaha fokus memperhatikan hal seperti cahaya itu, kepala saya sering terasa pusing. Ketika saya tanya teman, ternyata kata mereka, mereka tdk melihat apa yg saya lihat dan menganggap saya bergurau.

Hal lain lagi, saya sering mengingat kembali masa kecil saya bahkan secara detail. Apa yg saya lakukan, dengan siapa saya berbicara, hingga motif dan warna baju yg saya kenakanpun saya bisa mengingatnya dengan jelas. Intinya saya seperti kembali dimasa itu.

Hal lain yg paling sering saya alami, saya bisa merasakan apa yg oranglain rasakan.. seperti rasa sedih, kecewa, bahagia. Bahkan saya pernah sampai menangis terisak isak ketika mencoba merasakan perasaan seorang ibu ibu yg saya lihat berjalan dipinggir jalan di daerah slipi (jakarta barat). Saya tidak pernah melihat ibu itu sebelumnya, tapi ketika saya berhasil merasakan apa yg ibu itu rasakan, seakan akan hati saya hancur (lebay sdikit) saya merasa ingin segera memeluk ibu itu dan menguatkannya.

Selain itu tak jarang saya bisa mengetahui karakter seseorang hanya dengan melihat wajahnya saja tanpa harus melihat cara berjalan atau gaya berbicaranya.

Ttg hal kasat mata, waktu SD saya sering melihat hal hal yg disebut orang 'hantu' .. semakin kemari sudh jarang, tetapi saya masih sering merasakan perbedaan dimensi, suhu tempat yg tiba2 berubah.. keadaan bangunan yg mungkin dulu ada cerita sedih atau siksaan atau tempat yg megah atau hal yg tdk wajar atau apalah itu namanya.. saya masib bisa merasakannya..

Sebagai tambahan... selama rentan waktu SMA sampai jaman kuliah, sudah sekitar 7x saya kesurupan

Itu masih beberapa hal yg saya sering alami.. belum lagi penglihatan masa depan yg ternyata beberapa x benar2 terjadi.


Menurut teman2 disini.. dari beberpa pengalaman yg saya sebutkan ditas, apakah saya termasuk bagian dari kalian.. adakah test kepekaan indigo untuk membuktikan seseorang memang pantas dikatakan indigo.. saya ingin mengikuti tes tersebut agar saya tau apakah saya memang indigo atau tidak. Dan apakah komunitas ini sering mengadakan gatering? Kalau iya mohon infonya ya. Saya ingin share banyak hal lain lagi ttg pengalamn sy secara langsung. Trimakasih sebelumnya
User avatar
By hexasana
#10786
jricho26 wrote: Menurut teman2 disini.. dari beberpa pengalaman yg saya sebutkan ditas, apakah saya termasuk bagian dari kalian.. adakah test kepekaan indigo untuk membuktikan seseorang memang pantas dikatakan indigo.. saya ingin mengikuti tes tersebut agar saya tau apakah saya memang indigo atau tidak. Dan apakah komunitas ini sering mengadakan gatering? Kalau iya mohon infonya ya. Saya ingin share banyak hal lain lagi ttg pengalamn sy secara langsung. Trimakasih sebelumnya
Test yg ku maksud itu adlah test Praktek versi aku..loh. :hihi
Test ini biasa aku aplikasikan ke temen2 deket... dan, so far so good.
Dan, Test simple ini HANYA utk ngebuktiin kpd DIRI SENDIRI,.. bukan kpd org lain.
Caranya:
- Carilah suatu tempat yg dekat2 ajah,..tempat itu dgn kondisi yg menunjang kepekaan,.seperti tenang,/sunyi/sepi.dan byk mhlk astralnya. Sbg contoh, kompleks makam/kuburan.
Pergi ke situ boleh sendirian atau ditemani seseorg teman,.maximum 2 org teman. The best nya pd tengah malam, sekitar pukul 11-12 mlm.
Setelah sampai ditempat tsb,. jika bersama teman,.Usahakan memisahkan diri,(jgn ngumpul/berdekatan)... jarak pisah sekitar 15-25 mtr an.
Carilah tempat yg kira2 enak/nyaman buat nongkrong,. diem disitu,. boleh sambil berdiri,.atau duduk atau meditasi.,.yg penting queit.
Di situ tinggal nongkrong aja,. liat sekitar dan menikmati mlmnya. Nda perlu mikir jauh2,..tinggal liat2 dan fokus dgn apa yg ada di depan mata aja..gt.
Hanya memandang apa yg diliat,.Hanya nikmatin apa yg dirasa..thats all,..Disitu palingan nogkrong sejam doank,.setelah itu balik.

Dan di saat itulah kamu bisa membuktikan kepada diri sendiri,. apa yg kamu rasakan,..apa yg kamu itu liat.
PEMBUKTIAN itu BUKAN utk org lain,..atau Teman yg ikut.
PEMBUKTIAN itu hanya utk DIRI SENDIRI.

Itulah salah satu cara pembuktiannya,.
Dipilihnya tempat tsb karena situasi dan kondisinya sgt menunjang buat ngetest kepekaan.
Jauh lebih menunjang ketimbang di kantor/ mall,.atau tmpt keramaian lain.
By luzten
#10955
Mas jricho kita sama, sekitar 80%. Yang beda cuma, mas sering kesurupan da saya tidak. Serta, sering lihat cahaya tersebut dan saya jarang dan hanya dalam kondisi tertentu.