Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By aufar
#382
Gimana ya ngomongnya..
Ada yang tau sesuatu tentang gempa di tahun 2014?
Saat saat dimana pemilik bangku berpindah
Terjadi di laut jawa selatan
Baru denger-denger juga sih belum dapet feeling apa-apa
Pas tau itu langsung merinding
Harus apa dengan sesuatu yang "gila" namun belum pasti terjadi?
By deimos_abe
#384
aufar wrote:Gimana ya ngomongnya..
Ada yang tau sesuatu tentang gempa di tahun 2014?
Saat saat dimana pemilik bangku berpindah
Terjadi di laut jawa selatan
Baru denger-denger juga sih belum dapet feeling apa-apa
Pas tau itu langsung merinding
Harus apa dengan sesuatu yang "gila" namun belum pasti terjadi?
ada gempa ya di 2014? penglihatan siapa far?
hmmm.. soalnya lom dapet 'firasat' nya.. hehehe
By leaf_clover
#469
huaaa..... jd serem secara skrg tgl di sktr laut jawa..
info2 donk.. soalnya q bukan indigo..
cuma suka dunia indigo, dan dikelilingi orang2 indigo
By sase
#485
pernah sih dapat gambaran.
tapi digambaran aku pulau jawa terbelah dua. tapi gak tau kapan kejadiannya.
hehehe
User avatar
By Admin
#492
sase wrote:pernah sih dapat gambaran.
tapi digambaran aku pulau jawa terbelah dua. tapi gak tau kapan kejadiannya.
hehehe
udah banyak yang punya sight kayak gini loh sase, kayaknya gara gara lumpur lapindo ya?

lumpur lapindo terlalu banyak keluar dari bawah tanah, jadi tanah atas tidak ada gaya menopang dan akhirnya, bruakk.

semoga tidak kejadian ya, soalnya kasian korban korbannya nanti :|
By tegarguccie
#783
Gambaran saya itu memang akan terjadi gempa tapi saya kurang bisa memprediksi itu dimana, tapi yang jelas menimbulkan banyak kepanikan, dan juga menimbulkan beberapa korban jiwa.. Wallahualam bishawab...
By zeroshiki
#811
wow... kejadian beneran gempa d kebumen.... terasa sampai solo...
By zeroshiki
#812
sase wrote:pernah sih dapat gambaran.
tapi digambaran aku pulau jawa terbelah dua. tapi gak tau kapan kejadiannya.
hehehe
emang bener jawa terbelah dua...
tuh gara2 banjir pantura.... banyak kendaraan dr timur & barat g bs lewat...., terpaksa pulang lg...