Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By fitrii tarigan
#1229
Hahaha moso siih ga ngrti spritual.
Indigo kan salah satuny memang mrasakaan kedekatan ama penciptaa.
Alfan nih ngrendah ajee wkwwk
By fitrii tarigan
#1233
Supranatural kan bs dirasakan scara alamiah. Smua indigo jg pst bs mrasakannyaa.
Apaa iya indigo ituu pny brbagai jenis shngga ad yg bsa mrasakan dan ad yg gak.
By R43n
#1242
merasakan apa dulu nih eh @[email protected]
wkwkwk trxta bener anak indigo i2 bahasax sering acak2x ya? dulu sya mikir, apa cman sya aja. trxta ada kawanx ^^a
yah macam2x sih. cman sya masih bingung dgn diri sndiri. klu semisal anak indigo ingat kehidupan sebelumx. knp sya sama sekali tak ingat? tpi sya pux kekuatan2x seperti anak indigo? =_=a
jadi gk yakin. sya ini apa
By alfan_rosidan
#1245
wah parah, bukan bahasa yang acak-acakan, tapi pikiran yang abstrak. Gak usah bingung, aku yang gak bisa supranatural (indikator utama indigo) tenang-tenang aja. Hm, yang terpenting jadi diri sendiri.
By R43n
#1249
wkwkwk yah semacamlah. setiap sya lagi santai dibilang serius. setiap lagi serius dibilang ngelamun. hadeeh. kaya'x mending pakai topeng aja ya? =_=a
By alfan_rosidan
#1269
gak usah pake topeng udah bnyak yang gak ngerti kita, apa lg pake topeng, bisa gak ngerti kuadrat, dan ini yang aku benci, tak di dengar dan di abaikan, malah parah kan?