Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By alfan_rosidan
#1130
banyak lah, meski secara tidak langsung terkadang Indigo tidak di perlakukan layak haha, ini juga sih yang membuat adanya istilah Indigo.
By fitrii tarigan
#1142
Indigo itu suatu keyakinan dari hati. keyakinan bahwa sluruh kelebihan yang terdapat pd diri merupakan pemberian Illahi yang harus dijaga.
Yakin Kalo sang maha pencipta mempunyai tujuan kepada sluruh hambaNya yang mempunyai kelebihan baik dari lahir atau pun ketika dewasa. yaitu memperbaiki dunia dari manusia manusia mempunyai penyakit hati seperti iri, dendam, sombong, angkuh dll.
Indigo sering dispelekan oleh banyak pihak yang tidak mengerti, yang taunya hanya menghujat aneh,dsb.
Seorang indigo sllu bisa melihat mana yang baik mana yang buruk bahkan ketika melihat wajah seseorang terutama kedua bola matanya.
Indigo yang aku rasain slama ini adalah senang merasa sendiri. walaupun aku tahu Aku tidak sendirian, masih ada sang maha pencipta Allah SWT yang sllu melihat,mengawasi dan menyayangi aku. Tapi aku heran, indigo di indonesia masih blom spenuhnya diterima masyarakat.bahkan masyarakat menilai anak indigo adalah anak dari kerasukan,gangguan jin lah bahkan identik dengan kemusyrikan.padahal sudah jelas indigo adalah karunia pemberian Illahi . Berbeda dengan diluar negeri , seorang anak indigo dijadikan spesial bahkan banyak membimbing agar tidak mrasa tertekan, dan merasa sendiri lagi.
By fitrii tarigan
#1197
Jadi nuurut kalian para indigocommunity
Bagaimanacaranya agar sluruh masyarakat dpt nrima dan tidak mnganggap sbelah mataaa.
By alfan_rosidan
#1199
hanya ada 2 cara,
1. Merubah cara berfikir mereka, atau
2. Merubah bentuk Indigo itu sendiri.

Jelas gak mungkin kita pake cara yang pertama bukan?
By fitrii tarigan
#1208
Yg prtama jelas impossible hehe
Klo yg kedua trgntung individu sndiri mau ngrubahnya gmana.btul gaak
Ksimpulannya nikmati aja pemberian Allah. Karena kita manusia pilihan;]
By fitrii tarigan
#1215
Hahaaa
kalo indigo kan bahasanya memang lompat lompat. Harap maklum deh.Wkwkwk

Btw kmren ad ngirim telephaty ya. Soalnya tiba tiba alfannya bilaang ud dbls tuh.. ato jgn cm prasaan ajaa.