Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By denny
#979
bukan,.. indigo itu pemecah permasalahan, pemberi solusi.. dngn bantuan Tuhan menurutku..
By alfan_rosidan
#991
lovina, menurutku bahkan awalnya semua juga gitu, aku berpendapat manusia banyak yang lupa akan ke sucianx
By Lovina
#1000
hmm entahlah ya.... teori ttg indigopun sampai skarang belum pasti kan,gak kayak matematika 1 + 1 = 2... seperti apa indigo itu secara pasti dll....
By alfan_rosidan
#1008
hm, iya sih indigo itu spiritual hehe, tergantung kesadaran masing2, dan masih bersifat subjektif pula
By Lovina
#1012
ini masih indigo,kata internet itu ada crystal, rainbow, dan apalagi itu banyak banget, aku sendiri aja masih belum paham apa bedanya
By Lovina
#1024
ya mungkin tujuannya sama : membuat dunia menjadi lebih baik. cuma omongan2 orang sama internet itu lho kok kayak njelimet banyak banget klasifikasinya, apalagi yg berhubungan dgn aura tuh