Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By DeeHuntangadi
#1394
Mnurut aku intinya sih Indigo itu spesial, orang yang indigo harus bisa mensyukuri semua kelebihan yang dimilikinya. Ngga usah banyak nanya kenapa dia diberikan kelebihan itu dan bla bla bla...dan ga perlu juga menganggap bahwa dirinya ngga normal. Banyak orang yg pengen jadi indigo, buat yang sudah indigo ya bersyukurlah. Yakinlah bahwa Allah memberikan kelebihan itu ada maksudnya.
By stradivarius
#1401
rasya.ramadhan wrote:
alfan_rosidan wrote:Bukannya itu udah jelas, setiap manusia itu indigo, aku punya artian bahwa indigo adalah kesadaran spiritual dimana setiap manusia punya itu, dan jika di bilang bla bla bla, aku pikir kita masih keturunan adam kan? Yang indigo,
Maaf mas saya agak kurang sependapat dengan hal yang mas jelaskan.. Tidak semua indigo.. saya perasaan sudah pernah jelaskan apa perbdedaan "INDIGO", "INDIGO WANNA BE", dan "INDRA KEENAM"..

dan satu lagi, orang yang membicarakan indigo hanya supranatural berarti orang tersebut tidak mengenal indigo lebih jauh.. Terimakasih
Kalian semua sama2 benar. Hanya sudut pandangnya aja beda. Dari kesadaran memang semua memiliki kesadaran tapi berbeda kedewasaannya dan rata2 orang indigo memiliki kesadaran yang tinggi ato sangat dewasa kesadarannya.
Dan kesadaran ini ada yg bth latihan dan ada yg sudah terinstall dewasa sejak lahir. Nah, biasannya kesadaran yg dewasa karena telah dilatih secara intensif itulah tidak selalu bisa disebut indigo, meskipun memiliki keasadaran yg sama dg indigo bawahan dari lahir.

Kalo ada yg punya pandangan lain, silahkan di share tapi jangan sampai ada yang saling menyalahkan. Kebenaran sejati hanya milik????
By DeeHuntangadi
#1415
denny wrote:bukan,.. indigo itu pemecah permasalahan, pemberi solusi.. dngn bantuan Tuhan menurutku..
setuju banget sama denny :D
By Lovina
#1468
btw waktu tes IQ aku katanya berpikir dengan otak kanan dan acak abstrak ._.
udah acak, abstrak pula

Kebenaran sejati hanya milik Tuhaan

kalo menurutku sih, indigo manusia, semua manusia ada kelebihan n kekurangan, indigo itu semacam istilah kali ya yg merujuk pada kelompok orang2 yg kayak di google2 itu
By Yuna Gouw
#11330
Hi all, klo nulis acak2an aku jg gtu, kata temen malah aku lg ngobrol suka loncat2 obrolan

Buat logika aku sih ada hubungannya kedepannya, tp buat temen aku belum sadar hubungannya, jadi aku dibilang loncat2 obrolan

Dari sejak dibilang gtu, aku jadi merhatiin sebelum perkataan keluar aku ucapin dipikirin dulu hubungannya sama yg sebelumnya diobrolin.

Ada yg bilang aku kecepetan ngebahas sesuatu tu dan kadang terlalu semangat,

Ya gimana yah, itu yg ada diotak aku sih. Hahaaa
By luzten
#11634
Kita lahir juga abnormal, cuman dipangkas sama orang tua dan guru2 kita jadi normal. Menurut gue sih gitu. Salam satu telunjuk.