Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By alfan_rosidan
#336
Aku selalu marah, bila Indigo hanya di artikan supranatural. Padahal tidak, Indigo adalah kesadaran manusia, gak lebih. Dan setiap manusia bisa jadi Indigo.
User avatar
By Admin
#371
Hi Alfan,

betul banget alfan, indigo memang bukan hanya supranatural, tapi alfan tau gak agar gak di cap hanya supranatural, alfan harus menunjukkan sisi lain indigo, misal gak cuman liat aura, liat sosok jin, atau tragedi tragedi, coba untuk pemecahan umum, misal membantu memecahkan kasus yang membutuhkan logika, seperti kemarn ada sayembara dari jasa marga, berhadiah 100 juta, gimana caranya agar jalan tol di jakarta tidak macet terus, yang berhasil dapet uang 100 juta, walaupun banyak pengguna jalan tol yang ikut sayembara itu tapi tetap saja tidak ada jalan keluar, nah insting indigo bisa dipake disini hihihi.

itu hanya contoh saja, bisa dalam kasus lain ^^

memang yang bilang indigo hanya supranatural siapa fan?
By alfan_rosidan
#400
aku tertarik sama jembatan itu hehe kemaren udah mau ngurus masalah jalan yang di buat one way juga. Entah lah min, aku pikir asumsi masyarakatnya seperti itu, dan lebih2 ada yang ngaku indigo dan berbuat seperti itu. Lebih2, kenyataannya aku juga udah gak ngeh bgt sama yang seperti itu. Apa ya? Mungkin aku yang sensitif dan merasa terusik aja, apa lg aku yang suka memerankan tokoh antagonis bagi yang kenal sama aku.
By rasya.ramadhan
#443
alfan_rosidan wrote:Aku selalu marah, bila Indigo hanya di artikan supranatural. Padahal tidak, Indigo adalah kesadaran manusia, gak lebih. Dan setiap manusia bisa jadi Indigo.
izin bertanya.. "Setiap Manusia Bisa Jadi Indigo" << saya rasa pernyataan tersebut belum khusus mas, mohon di perjelas..
By alfan_rosidan
#448
Bukannya itu udah jelas, setiap manusia itu indigo, aku punya artian bahwa indigo adalah kesadaran spiritual dimana setiap manusia punya itu, dan jika di bilang bla bla bla, aku pikir kita masih keturunan adam kan? Yang indigo,
By rasya.ramadhan
#814
alfan_rosidan wrote:Bukannya itu udah jelas, setiap manusia itu indigo, aku punya artian bahwa indigo adalah kesadaran spiritual dimana setiap manusia punya itu, dan jika di bilang bla bla bla, aku pikir kita masih keturunan adam kan? Yang indigo,
Maaf mas saya agak kurang sependapat dengan hal yang mas jelaskan.. Tidak semua indigo.. saya perasaan sudah pernah jelaskan apa perbdedaan "INDIGO", "INDIGO WANNA BE", dan "INDRA KEENAM"..

dan satu lagi, orang yang membicarakan indigo hanya supranatural berarti orang tersebut tidak mengenal indigo lebih jauh.. Terimakasih
By Lovina
#972
hmm menurutku sih Tuhan nyiptain manusia itu dengan beragam sifat, kepribadian, keistimewaan dan kekurangan, satu orang dgn orang lain itu nggak sama, jadi asumsiku indigo itu jg nggak dimiliki semua orang karena ya keberagaman tadi... tapi denger2 sih tahun2 skarang orang2 indigo crystal rainbow itu lebih banyak daripada orang biasa, mungkin aja kalau Tuhan menghendaki semua orang bisa jadi indigo suatu hari, semacam ras baru mungkin, mungkin itu maksudnya mas alfan dgn semua orang adalah indigo....

tapi emang, indigo itu bukan cuma supranatural, banyak hal lainnya, kalau kata internet sih seperti rata2nya IQ-nya superior, dll