Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By rawrkive
#17690
Sebenernya aku cuma orang biasa aja sih, gada kemampuan khusus kayak anak indigo ato supranatural. cuma kadang ada banyak bgt pertanyaan pertanyaan yg muncul di kepalaku, dan sering kali butuh bantuan temen yg bisa nerawang biar tau jawabannya.

cuma aku kasian, krn temenku ini punya batasnya gitu. kalo dia nerawang, dia bisa cape, aku kasian hehe :(

pertanyaanku kadang random, sampe mikir, ato ga sampe nerawang ke masa lalu.

misal peristiwa terjadinya bulan terbelah pada jaman Nabi Muhammad, atau gimana pas Nabi Adam turun di Bumi. Dari mana Big Bang terbentuk. Pertanyaanku ga jauh jauh dari astronomi, ketuhanan, dan agama. serta kejadian di masa lampau.

Bahkan aku pernah nanya, apa yg bakal Tuhan lakukan setelah kiamat terjadi.

Pokoknya banyak yg bikin pusing.

Nah, di sini apakah ada yg bersedia aku tanya tentang hal hal tersebut?

Terima Kasih yaaaaaa
User avatar
By hexasana
#17695
IMAJINASI MANUSIA Itu sangat memang Luuass.
Dari mulai membayangkan bentuk dan luas alam senesta... dll.
Namun pengetahuan itu terbatas., krn tertutup / ditutupi Tengkorak.

Menghayal spt itu enak.krn drugs bekerja di alam itu.
By SemestaKalandra
#17697
pertanyaan itu pernah ada di pikiranku 20 tahun lalu. pada akhirnya aku biarkan itu menjadi misteri alam. tidak semua hal, manusia harus tahu. bahaya kalau kita tahu segalanya. biarkan suatu hal tetap menjadi misteri tanpa kita harus tahu kenapa. yang harus kita lakukan adalah tetap menjalani hidup dan berbuat baik ke depannya agar karma baik selalu mengikuti kita