Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By EvntZ
#17510
maaf permisi kak,
nama saya even, dan sy tinggal di daerah malang
saya member baru kak disini, salam kenal

maaf saya mau tanya'' ni kak... ada 1 yg ngeganjel trus di pikiran saya
kenapa ya kalo saya masuk ke spot tertentu saya ngerasain hal aneh, dbagian dahi saya, (bagian tengah yg sejajar sama alis) itu aku ngerasa kek aneh trus kek diteken gtu sih kak (bukan pusing)
beda tempat beda tekanannya kak,
- ada yg halus (samar''), contoh : kmr mandi, dan makam umum(mngkin karna aku kesitu siang),
- ada makin kuat (kalo dipaksain trus masuk ke spot tsbt tekanannya makin kuat sampe rasannya kek mau pingsan),
contoh: waktu saya ke lahan kosong (dkt rumah), ruang belakang bengkel (Waktu Magang), dan
- yg terakhir ini unik pertama kali masuk ke petilasannya mbh yut ni aku agak bingung dan baru pertama kali ngerasain ini. Rasanya waktu masuk ke spot tsbt :
1. suhu makin dingin (emang wktu itu pada malam hari, tpi beda banget ama diluar petilasan)
2. baru masuk ngerasain lagi kek keteken di dahi (bagian tengah yg sejajar sama alis) kuat banget tapi stabil nggk makin lemah/ makin kuat dan rasanya tuh ilang kalo saya liat bawah (mungkin ad sih dikit tapi aku cuma ngerasain keteken ketika aku liat atas doang).

jadi itu aja sih kak, semua yg saya ceritain disini apa adanya kak, maaf jika saya dianggap lebay ato penghayal tpi emang itu yg saya rasain kak dan ini saya udah ngerasain udah lama dari sd kelas 6 sampai skrg umur 21th.
saya bingung mau tanya ke siapa lagi, jadi saya ini kenapa??
1. apa saya gila ?
2. apa saya kecapean sehingga saya berhalusinasi ?
3. atau apa yang saya rasakan itu bener ?

mohon bantuan dan penjelasannya kak
terimakasih....
By EvntZ
#17511
dan maaf juga kak saya bukannya ngaku" sbg org spesial ato apapun itu
saya cuma kebingungan aja jadi mohon pengertiannya ya kak :)
mungkin aja disini ada yg pernah ngerasain apa yg saya rasain, jadi saya minta penjelasan dan saran dari kakak smua
Sekali lagi terimakasih kak :)
User avatar
By hexasana
#17595
Itu memang fenomena metafisik.sih.
Salah satunya ya gt. Contonya.
Biasanya di pelipis yah..tp ini rada beda lokasi.
Tp bs jg di tmpt laen..spt dada / pundak
By EvntZ
#17596
hexasana wrote:Itu memang fenomena metafisik.sih.
Salah satunya ya gt. Contonya.
Biasanya di pelipis yah..tp ini rada beda lokasi.
Tp bs jg di tmpt laen..spt dada / pundak
terimakasih kak buat jawabannya (y)