Page 1 of 2

pemburu indigo

PostPosted:11 Apr 2014, 20:29
by roman
saya dulu pernah mendengarkan istilah pemburu indigo !!
bagaimana menurut pendapat kalian semua ?

Re: pemburu indigo

PostPosted:12 Apr 2014, 03:18
by alfan_rosidan
trus di buru buat apa? Kalo buat kayak yahudi itu mah aku tau, menurutku sah-sah aja, manusiawi kok, tapi tergantung indigonya sendiri,

Re: pemburu indigo

PostPosted:12 Apr 2014, 18:45
by Admin
yang ngumpulin punya obsesi tentang sesuatu ya, adakah seprti ini di Indonesia, roman?

Re: pemburu indigo

PostPosted:12 Apr 2014, 21:33
by alfan_rosidan
hm, bukannya udah terlihat min?

Re: pemburu indigo

PostPosted:13 Apr 2014, 00:01
by roman
sepertinya nanti indigo akan di manfaatkan untuk politik bahkan di manfaatkan negara juga bisa. itu menurut pendengaran saya,

Re: pemburu indigo

PostPosted:13 Apr 2014, 02:53
by alfan_rosidan
bukan akan lg, udah pada di culik kok hehehe

Re: pemburu indigo

PostPosted:13 Apr 2014, 19:42
by roman
Hati hati .. Kita bisa ikutan di culik entar :v

Re: pemburu indigo

PostPosted:13 Apr 2014, 21:34
by alfan_rosidan
roman wrote:Hati hati .. Kita bisa ikutan di culik entar :v

untung gak bakal ada yang nyulik aku hehehe, akukan normal hehehe

Re: pemburu indigo

PostPosted:26 Apr 2014, 19:11
by Lovina
itu kayak di tipi2 tuh ngapain juga diburu .-. kayak hewan aja .-.

Re: pemburu indigo

PostPosted:03 Jan 2017, 20:43
by Arkhana
Pernah denger dr klub di bee klo mereka mencari orang yg bisa mengartikan bahasa enochian untuk mencari tabut.