Page 1 of 1

Siapa yang tau arti dengar suara burung pada malam hari ?

PostPosted:23 Jun 2016, 16:55
by belavista
Ini untuk kesekian kalinya sering dengar suara burung di malam hari, bukan cuman di 1 tempat. Setiap pindah tempat kosan pasti dengar suara burung juga. Ini sudah ke3 kalinya pindah kosan, tapi masih dengar juga. Apa ad pertanda y? Ad yg tahu mengenai ini?

Re: Siapa yang tau arti dengar suara burung pada malam hari ?

PostPosted:23 Jun 2016, 17:28
by SebatasSenja
Ada banyak sih. .
Kalau pengalaman dulu temen pernah ada yg diteluh dikirimnya lewat burung. .
Tapi ada juga burung yg bunyi kalau malem. .

Re: Siapa yang tau arti dengar suara burung pada malam hari ?

PostPosted:09 Jul 2016, 00:15
by luzten
Yang bikin parno itu burung cuit, karena udah didoktrin sama orang tua dan nenek kalau ada burung cuit berarti ada setan. Wkwkwkwkwk, dan ternyata... Emang bener.

Re: Siapa yang tau arti dengar suara burung pada malam hari ?

PostPosted:09 Jul 2016, 02:19
by yoseph80
Tergantung burungnya.... kalo burung yg biasanya nongol maghrib, tengah malam, pagi buta dan subuh...mang dia bercuit jam segitu.

Re: Siapa yang tau arti dengar suara burung pada malam hari ?

PostPosted:30 Aug 2016, 00:02
by Uncle Bei
Heum, bisa banyak hal. Jika saya mendengar burung gagak maka guru saya menengok ke rumah saya. Jika anda mendengar baru 3 kali.. Bisa saja otak anda menangkap suatu frekuensi yg sangat terekam. Jadi anda merasa seperti slalu di ikuti

Re: Siapa yang tau arti dengar suara burung pada malam hari ?

PostPosted:23 Nov 2016, 16:05
by katakana

Re: Siapa yang tau arti dengar suara burung pada malam hari ?

PostPosted:29 Nov 2016, 07:57
by maria8888
Aku sering bgt tuh denger burung yg suaranya nyaring bgt... Ciet.... Ciet... Entah bawaanya sedih,mata udah mbrebes aja nggak tau knapa. Baru sadar pas neneku meninggal, itu burung pertanda orang di deket rumah kita ada yg mau kena bencana, entah meninggal atau kecelakaan. Kalau sebulan dia muter2 daerah situ berarti ada yg mau meninggal. Kalo bentar doang ada yg mau kecelakaan. Kalo burungnya berhenti di rumah sobat, perbanyak doa, jgn sampe knapa2 kluarga sobat :)

Re: Siapa yang tau arti dengar suara burung pada malam hari ?

PostPosted:04 Jul 2018, 16:30
by Palantir
Dulu sering tuh deket rumah burung yang malem or tengah malem bunyi cuit cuit melengking tinggi ky muter di sekitar rumah. tapi sekarang uda jarang

Re: Siapa yang tau arti dengar suara burung pada malam hari ?

PostPosted:19 Aug 2019, 22:20
by Saiful-eny
Sudah seminggu ini ada burung cuit muter muter di atas rumah ...... gak tau mau ada apa gerangan :-<