Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
By KylieKey
#17118
Hello
Nama : Eko Kundarto
Usia : 30 tahn (jan,15 1989)
Lahir disemarang , saat ini self employee.
Exp : Di usia balita saya identik dengan fast screening read situation ( mengenal sesuatu dengan cepat dalam hitam jam ).
Di usia 9 tahun ,tepatnya pada saat ramadhan saya melihat seekor ular pada saat setelah melaksanakan ibadah sahur . ular ini saya lihat dua kali , dengan waktu usia yang berbeda .sempat sebelum saya sebelum bertemu sesosok ular itu , saya pada saat berusia 4 tahun bermimpi jatuh disebuah sumur dan gelap sekali.dan saya pada saat itu kurang tahu /kurang mengerti dengan hal seperti ini. back to story : saya juga heran, kenapa saya bisa bertemu dengan sosok ular itu.
tapi entah kenapa ,ular tersebut muncul tiba2 pada saat saya akan menjalankan shalat subuh tepatnya setelah saya menunaikan sahur . seiring berjalannya waktu , saya kembali lagi ditemu sosok ular itu , anehnya ular itu tidak menggigit saya dan malah terdiam melihat saya.
karena saya panik, saya panggil orang tuaku. pada saat saya panggil orang tua saya, ular itu tidak melakukan apapun terhadap diri saya . sampai suatu ketika , orang tua saya pergi kedapur untuk mengambil garam dan sebuah kayu.
anehnya , tanpa diminta ular tersebut pergi dengan sendirinya.
dari beberapa itu , saya juga tidak pernah minta apapun .
apakah ini sebuah petaka atau tanda tandanya untuk saya .
peristiwa yang pernah saya alami ,bukan kebetulan atau bukan fiktif :
1. diusia 10 tahun saya selamat dari kebakaran , yang awalnya dari sebuah obat nyamuk hingga menjadi kobaran api besar sehingga membakar tempat tidur saya hingga jdi abu. api itu tidak membakar saya, tapi api itu seolah2 hanya membakar tempat tidur,dan kelengkapam tidur saya.
2. jarang belajar, prestasi tidak pernah down.
3.selamat Peristiwa Kecelakaan Kereta Api Argo bromo anggrek dan kereta api senja utama tepat nya di tahun 2010, tanggal 2/10/2010 tepat pukul 03.00 wib.
4. Selamat dari peristiwa kecelakaan perlintasan kereta api tepatnya tahun 2011 di stasiun cikampek, saya juga kurang peka atau mungkin saya yang acuh. awalnya saya bermain hp dan saya play music dihp tadi serta saya kenakan handsfree. kemudian , tanpa saya sadari saya melintas di perlintasan rel kereta . padahal saat itu ada kereta yang akan melintas yanh jaraknya kurang lebih 300 meter dari tempat saya berjalan. dengan tiba2 badan saya berputar 360 derajat berlawanan arah dari arah lintasan saya . pdahal saat itu ada seorang petugas stasiun sudah memberikan peringatan melalui peluit.
5. selamat dari banjir bandang tepat tanggal 15 januari 2015 dimanado.
6. Selamat Dari Pesawat wings air dengn route perjalanan manado-sorong , tepat pada tahun 2015 bulan 10 tanggal 16.
7. selamat dari kecelakaan naas dari motor yang saya kendarai.( perjalanan dari surabaya - semarang) 2016 pada saat 2 hari sebelum hari idul fitri . peristiwa itu terjadi di tuban jam 2.30 dinihari .

saya kurang mengerti dengan begituan dan kurang faham yang berbau metafisika.

salam kenal.