Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
#17090
Hai nama saya eva.. Saya merasakan keanehan dalam diri saya dari sma ketika mau naik kelas 2.. Waktu itu saya berjalan2 di lorong kelas 2 untuk melihat-lihat kelas yang akan ditempati.. Waktu itu belum ada pembagian kelas.. Saya dan teman saya iseng menebak di kelas mana kami ditempatkan.. Nah.. Ketika saya melewati kelas 2-7 saya merasa di kelas itu saya akan belajar.. Suasananya familiar dan di mata saya kelas itu terasa lebih terang dan nyaman daripada kelas lain.. Akhirnya saya bilang ke teman kalo saya kayaknya akan ditempatkan disana..
Begitu juga kelas 3, kuliah, dan kemanapun saya pergi saya selalu merasakan suasana tempat tersebut.. Misal saya pergi ke Dago Pakar, saya merasa masuk kembali ke zaman penjajahan belanda dan jepang.. Sedih dan miris rasanya sampe ke badan saya terasa sakit..
Saya secara gak sadar suka berbicara tentang masa depan saya.. Dan hampir 100% terjadi semua pada diri saya.. Tapi hal itu terjadi begitu saja dan sakit kepala luar biasa ketika memikirkannya..
Akhirnya kemarin2 saya iseng scan berbayar.. Dan hasilnya warna aura saya nila..
Yang saya tanya..
1. Bagaimana cara mengasah intuisi supaya lebih tajam?
2. Apakah dengan meditasi untuk mengaktifkan ketujuh cakra, ketika cakra ajna terbuka kita pasti bisa melihat hal gaib? Atau ada cara supaya cakra ajna terbuka tapi tetap tidak bisa melihat hal gaib? jujur saya takut sebenarnya.. Dan pernah saya lihat hasilnya menderita banget :'-(
3. Dimana belajar meditasi untuk sampai tahap awakening? Saya tinggal di bandung.. Adakah tempat belajar meditasi?

Terima kasih