Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
#16878
hallo viollete ,salam kenal.selamat bergabung di keluarga KI..

Ini berdasarkan pengalaman hidup saya yang menjalani hal hal supranatural bersama Tuhan,saya tidak pernah mencari misi Tuhan.justru Tuhan yang menaruh setiap isi hatiNya ke dalam hati saya yang dimulai dari visi-Nya.Tidak semua orang bisa mendapatkan panggilan Tuhan untuk tujuanNya di bumi ini untuk menggenapi setiap rencanaNya.

saya membangun hubungan dengan Tuhan karena saya ingin memiliki figur seorang ayah buat hidup saya... memiliki pergaulan erat dengan Tuhan,membuat Tuhan untuk memberitahukan rahasianya bahkan masa depan yg kita sendiri tidak pernah tahu bagaimana kita menjalaninya.(mazmur 25 : 14 TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia , dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka).

memiliki ketaatan untuk melakukan kehendak Tuhan,dimulai dengan hidup dalam roh.menanggung penderitaan dalam daging .Tuhan tidak memakai orang orang yang memiliki kepintaran menurut dunia ini.Tuhan hanya mau memakai orang orang yang bodoh menurut dunia ini,supaya hikmat yang datang dari Tuhan itu mendatangkan kemuliaan. 1 korintus 1: 27-29.

banyak orang cepat puas hanya dengan merasakan hadirat Tuhan,ditengah perjalanan mereka selalu kekeringan didalam jiwa mereka.berbicara tentang mengasihi Tuhan bukan dengan melakukan ritual keagamawian tetapi karena aku selalu menginginkan Tuhan melebihi siapapun dan apapun.sekalipun harga yg harus aku bayar adalah mengorbankan diriku sendiri.karena tidak ada yang namanya kemuliaan tanpa pengorbanan.

berjalan didalam kuasaNya,menikmati setiap kemurahanNya.