Kristen Protestan berkembang di Indonesia selama masa kolonial Belanda (VOC), pada sekitar abad ke-16. Kebijakan VOC yang mereformasi Katolik dengan sukses berhasil meningkatkan jumlah penganut paham Protestan di Indonesia.
By teahangat
#7229
Saat aku baca beberapa situs Indigo luar negeri yang memang kuat paham new age, ada disebutkan indigo adalah salah satu peranakan nephilim. Menurut kalian?
#7233
kalo melihat ada orang yang mendapatkan kelainan gen,seperti manusia raksasa ,manusia berwajah srigala,progeria baby (penampakannya seperti smegol yang ada di film lord of the ring),kelainan kulit berwarna biru,walking corpse syndrome,wendigo psychosis(pemakan daging manusia),parasit twin,skizofrenia,lymphagioma hamamorta ( tangan raksasa),bayi memiliki 4 tangan dan 4 kaki ini hanya sebagian contoh mutasi yang berdampak pada tubuh manusia.masih ada hubungannya dengan nephilim karena gen.orang -orang raksasa masih bisa ditemui di jaman daud .walau air bah membinasakan manusia.kalo tergolong indigo,aku rasa tidak.tapi mereka pasti memiliki kemampuan seperti indigo.
#7261
bisa dibedakan mana yang gift dari Tuhan atau yang masih memiliki keturunan nephilim.yang dr nephilim cenderung memiliki visi untuk merusak.jika keturunan murni dari nephilim lahir ke bumi meskipun gen yang dibawa dengan skala ribuan tahun,dia pasti mempunyai ambisi untuk menguasai dunia.sering kali aku melihat film film hollywood yang selalu menampilkan bangkitnya iblis untuk berkuasa di bumi tapi dalam keadaan wujud fisik manusia,dimana pengikutnya memiliki kemampuan seperti indigo dan mampu membuka gerbang neraka, tontonan tersebut sudah menggambarkan tanda tanda dari kerja setan yang merasuk keturunan nephilim dominan pembawaan sifat sejak lahir.tapi yang mengalami mutasi secara fisik ,jarang sekali mereka membawa sifat tersebut.

jika melihat alkitab,dimana ada utusan Tuhan yang memiliki visi dan menjadi sempurna di akhir jaman itu terdapat di wahyu 11:1-14.dan materai ke 6 pada wahyu 6:12.disitu dikatakan bulan menjadi merah itu menjadi penggenapan yoel 2:28-29.

mengapa setan memiliki design kerja menyerupai Tuhan,tapi kecepatan Tuhan melampauinya.itu dikarenakan supaya manusia dapat terjebak dalam usahanya untuk membangun kerajaannya kembali membawa masa kegelapan di bumi.

seseorang yang telah mencapai kesempurnaanya dalam iman ibrani 12: 2.matius 5: 48.secara fisik mereka akan mendapatkan tubuh kemuliaan 1 korintus 15:35-52.seperti Yesus mengalami transfirugasi saat berjumpa dengan musa dan elia di atas bukit lukas 9: 28-36.

begitupun juga nephilim,akan ada masanya keturunan yang paling murni ditunggu untuk dipersiapkan menjelang utusan Tuhan melakukan penggenapan..

sejak kecil aku sering kali bermimpi tentang antikris.berkali kali dengan mimpi yang berbeda aku melihat diriku mengalami kematian.bukannya aku mau menutupi nutupi dengan kejadian di masa depan.hanya saja tidak semua orang senang dengan setiap hal yang terjadi.tidak semua orang siap dengan pencobaan pencobaan yang diterima.ketika aku berbicara tentang materai di topik beberapa waktu lalu dikarenakan bunyi sangkakala di langit,tidak lama selang beberapa hari di salah satu radio kristen gembar gembor dengan adanya pengurapan materai.disitu aku bisa merasakan kegelisahan para jemaat yang tidak siap dengan kedatangan antikris.mereka menginginkan pengangkatan instan tanpa melalui proses.aku tidak bahagia menceritakan kematianku sendiri,karena sejujurnya disaat aku menjawab panggilan Tuhan untuk pekerjaan dan rencanaNya buat hidupku aku telah mati dalam daging.tidak memiliki kehendak seperti manusia pada umumnya.hidup terisolasi dari dunia.

sebentar lagi kita akan memasuki materai ke 5 dan bunyi sangakakala ke 5.
#7266
Ya..iman instant, mujizat instant, jawaban doa instan, berkat2 instant..... Fenomena seperti inilah yg terjadi di beberapa gereja.

Saya tidak menyangkal, bahwa memang sampai beredar Broadcast BBM dan SMS yg bunyi daripada isinya membuat resah terkait bunyi "sangkakala" di beberapa negara.

Wajar bagi mereka yg maunya Instant menjadi resah, sebab mereka seperti tidak siap untuk mempertanggungjawabkan iman dan dirinya.

To the Topik....

Nephilim, tertulis dalam Firman TUHAN bahwa Ras Nephilim (Raksasa) berakhir di jaman Nuh.
Hubungannya dengan Indigo?? Saya hanya bisa jawab tidak ada sama sekali hubungannya, secara genetik dan DNA.
Ras Nephilim tercatat di Firman TUHAN sebagai Ras yang hidupny gemar melakukan kejahatan dan dosa.
Apakah ada kecenderungan Genetik atau DNA manusia modern termasuk Indigo yg gemar melakukan kejahatan dan dosa? Hingga TUHAN harus menghukum manusia kembali dgn air bah?

Pemahaman saya, Nephilim abad modern adalah Kejahatan Kemanusiaan yg Keji dan Dosa Besar di Mata TUHAN.
Dan menjelang Kesusahan Besar dan Akhir Zaman, bahwa jumlah "Nephilim" akan semakin bertambah sesuai dengan Firman TUHAN, hingga di Hari TUHAN menumpahkan bukan lagi air bah tetapi Cawan Murka Allah hingga datangnya kembali TUHAN Yesus sebagai pertanda berakhirnya zaman manusia.
#7281
Old Soul?
Ini pemahamanku lho yah... Entah kalo yg lain.

Setiap manusia memiliki Roh (Spirit) dan Jiwa (Soul) di dalam Tubuh (Body).
Kita bahas dahulu Roh manusia.....
Apa itu Roh manusia? Roh manusia merupakan Kuasa Kekal Manusia yg tercipta dari TUHAN.
Tanpa Roh, manusia tidak dapat hidup.
Sumber dari Roh manusia berasal dari Kuasa Roh Kudus TUHAN.
Ketika manusia mati, Roh dan Jiwanya kembali kepada TUHAN.
Berdiam di Alam Orang Mati, menunggu Hari Penghakiman.

Proses pembentukan Jiwa.
Ketika proses terbentuknya manusia (fase janin-lahir).
Roh manusia diciptakan TUHAN sejak fase Sel Pria bertemu dgn Sel Wanita.
Ketika kedua sel bertemu, terbentuklah Janin.

Saya ungkap sedikit mengenai misteri ketika manusia masih janin.....
Saya dapat informasi ini, setelah merenungkan Firman TUHAN, mengapa ada tertulis bahwa "Kejadian manusia dahsyat dan ajaib" dan berdoa kepada TUHAN, mengapa manusia begitu Spesial??

Ketika Janin terbentuk, disitulah tahap dimulainya pengisian Jiwa.
Jiwa mewakili identitas karakter, sifat, keunikan, kecakapan, kepintaran, kecerdasan, emosional dan kerohanian.
Kedua Genetik DNA orangtua si janin menyatu karena ada Roh yg mengerakkan.
Proses pembentukan Jiwa paling cepat janin usia 5 bulan.
Itu sebabnya rata-rata ketika usia 5 bulan kehamilan, janin sudah dapat merespon suara dari luar rahim.

Ketika Janin berusia 5 bulan, terjadi interaksi respon antara roh dan jiwa si janin dgn Alam Semesta dan TUHAN.
Alam Semesta memberikan input memori atau rekaman2 informasi mengenai dunia (masa lalu dan masa depan) yg akan dihuni oleh si Janin.
Kalo dalam kehidupan sehari2.....sedang Instal OS (Windows) pada Komputer.
Pengaruh Genetika dan Jiwa, dapat memberikan Efek "Berlebih" pada Janin, ketika menyerap Informasi.
Hal tersebut berlangsung hingga menjelang kelahiran.
Yah ibaratnya Spesifikasi Hardware setiap orang berbeda.

Nah, dari uraian di atas.... Sesuai iman percaya, bahwa Roh dan Jiwa manusia tidak ada yg sama. Hanya ada satu saya di jagad raya ini dan tidak akan pernah ada lagi saya yg lain dikemudian hari. Mungkin wajah bisa sama...tetapi Roh dan Jiwa tidaklah sama.

Old Soul terjadi, karena pada saat proses Penginstallan program dan informasi masa lalu dan informasi falsafah hidup terhadap Jiwa.

Fenomena Dejavu yg sering dialami hampir seluruh manusia, merupakan bagian dari Proses Penginstallan program dan informasi masa depan terhadap Jiwa.

Yah...seperti itulah pemahaman saya.... Jika ada yg keliru harap dimaklumi....
Salam.....
#17628
WAHAI KALIAN YANG MENDAKWA BERIMAN DENGAN AL HUSSEIN A.S DIMANA KALIAN?


Oleh AHaider
- Selasa 16 Ogos, 2016
8:26 pm


Bismillah ar-Rahman ar-Rahim
Alhamdulillah Rabbi Alamin
Allahumma shalli ala Muhammad wa aali Muhammad al Aimmah wal Mahdiyyin wa salamu taslima kasira


Assalamualaikum Wa Rahmatullah Wa Barakatuh.

Wahai kalian yang mendakwa beriman dengan al-Hussein a.s, dimana kalian? Apabila al-Hussein a.s telah datang kembali, apa alasan kalian jika kalian tidak beriman, apa alasan yang akan kalian gunakan pada hari ini dan era ini? Aba al-Sadiq a.s berkata tiada agama yang lebih baik dari agama ini di seluruh dunia. Kepada mereka-mereka yang berkata bahawa mereka "berharap" berada di sana Karbala, ketika Imam Hussain a.s terdampar sendirian ditengah-tengah medan perang dan mengucapkan _"adakah sesiapa yang akan menolongku"_, dimana kalian?

Imam Ahmad al-Hasan a.s berkata di dalam Khutbah Haji bahawa _“jika kalian benar-benar dan ikhlas berkata kepada al-Hussein a.s, kami berharap kami bersama anda, jadi kami akan meraih kejayaan besar, maka inilah al-Hussein a.s, beliau a.s telah datang ditengah-tengah kalian bersama Imam Al Mahdi a.s, beliau a.s melihat kalian dan melihat tindakan kalian, dan beliau a.s mengharapkan sokongan kalian dan beliau a.s menyeru kepada kalian, adakah kalian akan akan berpaling dari menyokong kami dan lari dari membantu kemenangan kepada kami?_
_Sesungguhnya Allah adalah cukup bagi kami dan Dia adalah sebaik-baik Penjaga_ -Khutbah Haji Oleh Imam Ahmad al-Hassan a.s”.

Imam al-Hussain keluar menuju Karbala sepertimana beliau a.s pada hari ini dan didepan Imam al-Hussain a.s, ribuan dan ribuan orang bangkit dan menyatakan janji palsu dan mengucapkan _Labbaik dan kami akan bersama anda dan Ya Allah itu dan ini dan menulis surat akujanji baiat kepada beliau a.s dan menulis puisi-puisi kepada beliau a.s,_ namun apa yang berlaku apabila beliau benar-benar bangkit, semua orang menjadi tersentak dan takut dan melarikan diri dan mengkhianati Imam a.s. Dan ketahuilah bahawa mengucapkan ikrar baiat adalah bermaksud menyerahkan hidup kalian dan mengucapkan ikrar baiat kepada Imam Ahmad al-Hassan a.s adalah mengucapkan ikrar baiat kepada Allah swt, dan jika kalian melanggar ikrar ini maka kalian bertukar menjadi penentang Nabi Muhammad dan aali Ahlulbait Muhammad a.s


_"Sesungguhnya orang-orang yang memberi pengakuan taat setia kepadamu wahai Muhammad - untuk berjuang menentang musuh, mereka hanyasanya memberikan pengakuan taat setia kepada Allah; Allah mengawasi keadaan mereka memberikan taat setia itu untuk membalasnya. Oleh itu, sesiapa yang tidak menyempurnakan janji setianya maka bahaya tidak menyempurnakan itu hanya menimpa dirinya; dan sesiapa yang menyempurnakan apa yang telah dijanjikannya kepada Allah, maka Allah akan memberi kepadanya pahala yang besar."_
Surah al-Fath 48:10

Jangan kalian berpaling dari Imam Ahmad al-Hassan a.s seperti mereka-mereka yang berpaling dari Imam al Hussein a.s, jangan hanya bercakap, berkerjalah

Imam Ahmad al Hassan a.s berkata:
_"Memberi sokongan/kejayaan bukan hanya dengan ucapan. Kami tidak mahukan Ansar yang hanya bercakap. Kami mahukan Ansar-Ansar yang berkerja lebih banyak dari apa yang mereka ucapkan"._

Berkerjalah dengan tujuan mendapat keredhaan Tuhan dan bukannya bagi mendapat upah. Ikhlaslah dalam kerja-kerja kalian dan berilah sokongan semampu kalian kepada Khalifah Allah swt.

Saudara dan saudari kepada al-Hussein a.s telah datang berada dikalangan kita dan menyeru kita kepada _Ketuanan Allah_dan menolak ketuanan manusia, janganlah kita menjadi dari kalangan mereka-mereka yang menafikan dan berada dikalangan mereka-mereka yang sesat yang bakal mendapat balasan siksaan.
Jangan terpengaruh dengan ulama yang tidak beramal yang berdusta dengan nama Nabi Muhammad dan Ahlulbait Muhammad a.s dan menentang al-Quran dengan berkata jangan mengkaji/mengambil tahu berkenaan dakwaan Panji Hitam dari Timur.

Sedangkan dinyatakan dengan jelas didalam al-Quran:
_"Wahai orang-orang yang beriman Jika datang kepada kamu seorang fasik membawa sesuatu berita, maka selidikilah untuk menentukan kebenarannya, supaya kamu tidak menimpakan sesuatu kaum dengan perkara yang tidak diingini - dengan sebab kejahilan kamu mengenainya - sehingga menjadikan kamu menyesali apa yang kamu telah lakukan."_
Surah al-Hujurat 49:6.

Dari Sister Norhan-
Juga pertalian di alam Roh adalah salah satu pekara yang al-Qaim a.s gunakan sebagai bukti kepada manusia. Dan Imam Ahmad al-Hassan a.s Pemimpin Panji Hitam dari Timur yang diberkati, adalah satu-satunya orang yang menggunakannya sebagai bukti kepada kita dan mendedahkan kepada kita bahawa beliau a.s adalah anak kepada Imam Mahdi a.s. di Alam Roh dan bukannya di Alam Fizikal ini dan menjelaskan banyak tentang hubungan atau pertalian di Alam Roh.

_"Kenalilah dia dengan pekara itu dan barangsiapa mengenalinya maka tiada bukti selanjutnya tersisa ke atasnya"._

al-Mufaddal ibn Umar meriwayatkan bahawa Imam al Sadiq a.s berkata:
_"Sesungguhnya, Allah memilih diantara roh-roh didalam Bayang-Bayang, kemudian Dia menjadikannya menghuni jasad-jasad. Maka apabila al-Qaim kami muncul, dia atau seorang saudara akan mewarisi saudaranya yang Allah jadikan sebagai pasangan di alam Bayang-Bayang, dan dia tidak mewarisi saudaranya dari kelahiran. KENALI DIA DARI PEKARA ITU, dan barangsiapa yang mengenalnya maka tiada bukti selanjutnya yang tersisa ke atasnya"._

Dan dalam versi yang lain Imam al Sadiq a.s berkata:
_Sesungguhnya Allah Yang Maha Suci dan Maha Agung menjadikan pasangan roh-roh sebagai saudara di alam bayang-bayang, dua ribu tahun sebelum Dia mencipta jasad-jasad. Maka apabila al-Qaim kami dari Ahlulbait bangkit, dia atau saudara akan mewarisi saudaranya yang menjadi pasangannya di alam bayang-bayang, dan dia tidak mewarisi saudaranya dari kelahiran"._

al-Sadiq a.s telah berkata: Sesungguhnya
dinamalan Azillah bayang-bayang kerana ia sentiasa pada bayangan cahaya AllahAdapun ia dinamakan al-Asybaah bayang-bayang yang kabur kerana ia adalah zat Allah.

Dan mereka a.s datang dengan berbagai bukti, diantaranya:
_-Wasiat dan Surat Wasiat Nabi Muhammad sawas_
_-Ilmu_
_-Ketuanan Allah_
_-Panji Hitam Ahlulbait a.s_
_-Mubahalah dengan musuh-musuh_
_-Rukyah Visi_
_-Istikharah_

-Banyak Hadis-Hadis Nubuat Ramalan menjadi nyata dalam Seruan Dahwah ini:
_-Kemunculan al-Hujjah pada hari kematian Raja Abdullah semoga Allah melaknatnya_
_-12 lelaki mendakwa bertemu dengan Imam al-Mahdi as_
_-Sahabat Mesir/Mimbar Mesir a.s_
_-Kedatangan kembali Nabi-Nabi dan Rasul-Rasul a.s_
_-al-Rajah_
_-313 dan 50_
- Dan banyak lagi....

Wahai kalian yang mendakwa beriman dengan al-Hussein a.s, Sesungguhnya al-Hussein a.s telah datang kembali dan berada di kalangan kita dan ia adalah amat jelas sekali kepada kita, dan jangan bersembunyi atau berdiam diri kerana kalian tidak mampu bersembunyi dari Allah swt. Jangan bersembunyi dan berdiam diri dari memberi kejayaan kepada Khalifah Allah swt, kejayaan melalui kerja keras dan bukannya hanya dengan kata-kata

_Allahumma shalli ala Muhammad wa aali Muhammad al Aimma wal Mahdiyyin wa salam tasliman Kasira_